Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Kamis, 03 Februari 2011

ketika.. terasa ada yang kosong dalam diri.

Pernah merasa begitu ga?? Itulah yang sedang saya rasakan akhir-akhir ini. Saya jadi sering terdiam. Merenung. Berpikir yang ga tau mikirin apa. Tapi terasa aja kalau ada yang kosong dan hilang dalam diri saya. 

Ini bukan tentang materi. Bukan benda. Bukan pula tentang seseorang. Ini tentang kehadiran. Pemenuhan rasa & hasrat. Passion.

Setiap saya mencoba mengisi kekosongan itu ada saja yang masih tak sesuai. seperti ada serpihan yang masih hilang. yang membuat hati saya tidak lepas.

Aah, kalian pasti tak mengerti dengan apa yang saya bicarakan kan?? hehehe tak perlu dipikirkan anggap saya angin lewat, toh saya pun tak mengerti apa yang saya bicarakan. 

Saat ini. Saya biarkan saja lah bagian dalam diri saya itu kosong. karena sampai kini saya belum tau harus mengisinya dengan apa.  Mungkin lewat hari. berlalunya waktu. Kekosongan itu akan terisi dengan sendirinya. Atau mungkin kalian ingin membantu mengisikannya tuk saya?? hehehehe :P

5 komentar:

Hans Febrian mengatakan...

sini gue isiin mbak,
mau yang berapa 5rebu apa 10rebu,
lebih dari itu gak sanggup deh gue. haha
*dikira isi pulsa*

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Ibu kenapa??

ibu, pengen saya Hibur?
klo pengen nanti bilang aj..
nanti saya hibur kok..

jangan sedih ..
saya juga ikutan sedih nih.. :'(

Alvina A. Amir mengatakan...

@ hans: hahaha tau aj lo pulsa gw lg kosong.. :))

@ nizza: hehehe makasih y nizza.. anak yg baik :)

chudexs mengatakan...

wow....
saya baca blog nya nyaman banget and tulisan yang indah.
apalagi dengan baca soal kartu pos.
saya suka kumpulin perangko and terakhir saya dapat kartu pos dari norwegya...
senang berkenalan dengan m'alvin (kayak nama allvin yg di metro)

Alvina A. Amir mengatakan...

chudexs : salam kenal.. terima kasih udh membaca blog sy... blognya nyaman & indah?? aahh anda berlebihan.. jd GR sy hehehe... ga laah biasa aj kog.. makasih y udh mampir ke blog sy.. :)

wahh sama y pengoleksi perangko dan kartu pos jg.. hmm.. seru.. seru.. :)