Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Senin, 28 Februari 2011

ketika.. ngemil menjadi sebuah rutinitas.

Saya suka ngemil. Setiap hari pasti ngemil. Tak terikat waktu dan hari. Selalu meluangkan waktu tuk ngemil. Tak bisa lepas dari ngemil. Karena ngemil sudah menjadi bagian dalam hidup saya. Jadi jangan coba-coba kalian memisahkan saya dengan cemilan-cemilan itu!! Meski badan akan melar, berat badan naik. Ah, saya pun berpura-pura tak tau dan tak mau tau. Yang penting hasrat ini terpuaskan. hehehe :P

sikaaaatt...nyam.. nyam.. nyam... :D
Cokelat cadbury dairy milk..
Chitatos daging panggang..
Oreo vannila & strawberry creme..
Lays rumput laut..
Awww... all my favorite snacks.. come to mama... hahahaha :)) 

kalau kalian, cemilan favoritnya apa nih? sharing doong.. mana tau bisa nambah2in referensi cemilan saya atau mungkin suatu hari nanti kita bisa ketemuan dan ngemil bareng deh hehehe :P

HAPPY ngemil, friends! enjooooyyyy... :)

9 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Ibuuuuuuuuuuuu.....
hhahahahhaha....
Lucu ceritanya....

kok beda yaa bu.. sama saya ngemilnya :(,,
wkakakaka..

Hans Febrian mengatakan...

hahahaha..
duh ternyata kita sama ya mbak.
gue juga doyan ngemil.
sayangnya sebanyak apapun gue ngemil gak ngaruh sama berat badan, hahaha :p

Aldriana mengatakan...

Elaaaaaaa... sisain cokelatnyaaaaaaaaaaa buat temen begadang gambar gw ntar malem yak! ;)

Alvina A. Amir mengatakan...

nizza: beda knp? emang km ngemilnya apa nizz?? :)

Alvina A. Amir mengatakan...

wess toss dl doong hans... *toss* hahaha... hah?? kog bs sih byk ngemil tp ga gendut?? aahh curang nih si hans.. berarti kita ga sama doong huhuhuhu :(,, emang lo ngemil apaan hans kog bs ga gendut.. hmm... gw curiga nih... jgn2 cemilan lo beling sama pecahan kaca lg hehehe peace aaahhh peace hehe :P

tp asik tuh hans,, gw malah berharap ky lo.. ttp ngemil tp ga gendut bs ngemil sepuasnya.. tp sayangnya gw ga bs begitu huhuhuhu :(

Alvina A. Amir mengatakan...

teteh: bukan nya udah lo makan tadi sore teh hehehehe... ok dah sikaaaatt habisss teh tuh cokelat biar gambar lo makin kereen y teh... semangaatt!! :)

BLACKBOX mengatakan...

salam kenal........mampir di blog saya jg ya....

Dwi Ananta mengatakan...

Hihihi... aku juga doyan banget ngemilnya '\(^O^)/'
aku paling suka ngemil coklat van houten fruits n nuts, qtella original, dan biskuit goodtime :D
walah... jadi lapar!

Alvina A. Amir mengatakan...

blackbox: salam kenal.. makasih udh mampir :)


dweedy: woaahhh iya iyaa sy jg suka cokelat van houten fruits and nuts.. itu pilihan kedua saya klo ga ad dairy milk cadbury hehehe... :P

salam kenal y dweedy.. makasih udh mampir :)