Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Rabu, 10 April 2013

ketika.. suatu hari di bulan April.

tak ada yang beda,, sama seperti hari-hari di bulan lain. tak ada yang perlu dikeluhkan. toh, tak akan mengubah apa pun. saya jalani dan nikmati hari itu. tanpa beban. tanpa tekanan dan yang terpenting tanpa galau hahahahaha #efek keseringan bergaul sama abg ketularan galau hehehehe :P mungkin karena hari itu istimewa bagi saya, maka saya berusaha tuk memperlakukannya dengan istimewa juga *versi saya tentunya. :) diawali dengan, masih, aktivitas sehari-hari yang saking udah jenuhnya maka saya jalani tanpa ada rasa, udah kayak zombie. tapi zombie yang ceria dan selalu tersenyum lhooo, #emang ada?? plak! :O

taman suropati. saya suka taman itu. tempat paling nyaman buat duduk sendirian. #dijamin ga ada banci ato pengamen yg nyamperin, sumpah!. tambah nikmat dengan semilir angin berhembus dan cahaya matahari yang mulai redup. ramai orang di sana. saya senang mengamatinya tanpa ada maksud tuk menjudge mereka.

saya di temani dengan pisang goreng dan teh manis hangat. bagi saya, mereka adalah pasangan serasi dan saling melengkapi. hanya bersama mereka sudah sangat membuat saya kenyang bahagia dan makin menikmati hari kala itu. tak ada pikiran. tak ada angan. sengaja hari itu saya lepaskan dan kosongkan segala isi di otak dan hati saya. saya rasa mereka layak tuk istirahat setelah bertahun-tahun dan tiap detik bekerja tanpa henti memikirkan dan merasakan yang telah, sedang, dan akan saya jalani dalam hidup ini.

hari itu, saya memang lelah. tapi tak ingin berhenti. saya hanya butuh istirahat sebentar. menikmati hari itu apa adanya. memang hari itu biasa saja. tapi bagi saya istimewa. istimewa, karena saya punya banyak waktu tuk meluangkannya bersama DIA, sang Pencipta saya. kami ngobrol. memang sih tidak seperti layaknya orang ngobrol. tapi saya percaya, kami sedang ngobrol. walau lebih banyak saya yang berbicara #biasalah kebiasaan perempuan, cerewet hehehehe :P. banyak hal yang saya bicarakan denganNya. terutama tentang hidup. tak ada maksud tuk mengeluh atau mengkritik. hanya ingin curhat. berharap. memohon. dan berdoa. kenapa?? karena saya BUTUH Dia. 

daaaaaannn...es krim Mangnum, menutup hari itu dengan sangat sempurna. hahahahaha... perfecto magnifico!! :D

gambar di ambil di sini
Ya Allah, terimakasih atas hidup yang Kau berikan... ku jalani. ku nikmati. ku syukuri. dan ku bahagia dengan semua yang ada saat ini. Alhamdulillah :)

2 komentar:

Hans Brownsound ツ mengatakan...

april? seriously? ini udah oktober loh mbak. you are so out of date!
*mencak-mencak manja

Varla Dhewy mengatakan...

Apa kabar Alvina? Bikin postingan lagi dong... ditunggu :)