Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Kamis, 21 Februari 2013

ketika.. salam itu datang dari Polandia.

Greetings from Poland!...

look at the stamps!!! cool, huh??!! loveeee it!! :)
yup! itulah kata yang tertulis di kartu pos yang di kirim oleh teman Blogger saya, ANDRZEJ. Seneng banget!! secara ini kiriman kedua dari dia. Sebelumnya saya udah pernah bahas tentang teman saya di sini. tapi yang bikin kiriman kali ini berbeda dan bikin saya excited banget adalah selain dia kirim kartu pos, dia juga mengirimkan semacam booklet tentang negara dan kota tempat dia tinggal, plus, yang lebih kerennya lagi ada CD tentang negaranya juga!! kereeeeeeennnnn banget!!!! negaranya tuh kayaknya adem, asri, dikelilingi pegunungan dan penghijauannya waah kayaknya di jamin pasti bebas polusi dan macet deh cyiiinn. hehehe... :P



the package, yey! :)



Thank you Andrzej!! it's such a wonderful package u gave to me.. I'll keep it. Million of thanks! and the booklets are very interesting, really beautiful country.. hope one day I could visit it :D


4 komentar:

Hans Brownsound ツ mengatakan...

uyeee. nyari tukang garuk di dalam negeri ga nemu. nemunya malah diluar ya mbk? HAHA :))

Vidhee mengatakan...

waa, asyik ya bisa punya teman dari Polandia. Btw, bendera Polandia itu mirip dengan Bendera negara kita ya, cuma kebalik, hehe ^^

Alvina A. Amir mengatakan...

hans: hahahahaa yoiyoi.. mau nyobain garukan import.. mana tau lebih nikmat dan bikin puas hahahahaha XD

Alvina A. Amir mengatakan...

vidhee: yup vid,, bendera nya mirip tapi kondisi negaranya bnr2 berbeda vid huhuhuhuhu...

btw, salam kenal,, makasih udh mampir yaaa :)