Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Kamis, 03 Januari 2013

ketika.. menghadapi tahun yang baru.

banyak orang sibuk bikin target dan resolusi... aahhh sy capek bikin rencana seperti itu toh, tahun lalu sy semangat membuatnya tapi meleset semua... huhuhuhuuhuu...#kasian deh lo vin, tidoor mulu sih kerjaan lo, plak! :( tapi tak apa lah, setidaknya sy masih diberi umur dan kesehatan sampai detik ini, Alhamdulillah. :)

klo mau flashback, hampir samalah dengan kehidupan orang lainnya, sedih susah, bahagia senang, sy rasakan. namanya juga hidup ga mungkin seneng melulu, tapi ga akan sedih melulu juga kan?? hehe :) yang terpenting bagaimana kitanya dalam menghadapi segala ujian dan cobaan yang menimpa kita, ada yang bilang, bahwa dunia itu adalah tempat segala ujian dan cobaan, dunia lah tempat dimana kita mengasah mental dan mengendalikan diri kita dari segala emosi dan nafsu.

jadi ga usah mengeluh terus menerus yaaa karena selama kita hidup, cobaan, ujian, dan kesulitan pasti akan datang... klo ga mau terima?? mati aja deh lo hehehehe :P,, aahh jangan jadi pengecut, kita itu adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna, diciptakan dengan akal tuk berpikir, berusaha, dan bertahan hidup. yakinlah, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. kuncinya: sabar. sabar. sabar. 

di saat kita dapat melalui segala cobaan dan kesulitan yg kita hadapi, Insya Allah bertambah lah ilmu dan pengalaman hidup kita, semoga segala sesuatu yg terjadi dalam hidup ini dapat membuat kita lebih bijak dalam menjalani kehidupan selanjutnya dan selalu membawa keberkahan untuk kita. aamiin.

di tahun ini, ga pasang target macem2, ga mau neko2.
Jalani.... nikmati.... syukuri.
belajar tuk lebih sabar.
semoga panjang umur, bahagia, sukses dan sehat selalu. aamiin.
#ga neko2 tapi teteuup maunya banyak ye hehehe namanya juga berharap,, peace aahh :P

selebihnya?? serahkan kepada Allah. mungkin rencana sy sudah indah, tapi sy yakin rencana Allah pasti lebih indah dan lebih baik buat sy. semangaaaatt yoo!! :)

biar tambah semangat mari kita awali tahun baru ini dengan Channing Tatum, yang so damn hot sexy man alive!!
what more can I say... let's enjoy this one!! hahaha :P (gambar di ambil di sini)

2 komentar:

Hans Febrian mengatakan...

kenapa tulisan ini harus diakhiri foto chaning tatum setengah telanjang mbak? jawab aku.. jawab aku!

Alvina A. Amir mengatakan...

hahahahahaaa... ngakak gw baca komentar lo hans... baca nya gw ky ngebayangin mimik wajah lo ky yg di sinetron2 lebay gitu hahahaha :))

abizz mau masang half-naked poto lo gw ga punya hans,, dan kynya sih body lo jg ga seksi itu kan #ooppss hihihi :P,, jd yaaa masang channing tatum ajaaa.... seksi bgt kaaannn hans,, sampe giler gw ngeliat nya,, pengen gw jilat2 ky es krim... and u know what??!! this picture does has a magic!! karena eh karena setiap gw liat nih poto,,yg td nya bete,, tiba2 jd semangat gw bertambah,, dan gw ga tau kenapa,, it happens just like that! hehehehe :P