Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Rabu, 22 Desember 2010

ketika.. penyesalan itu datang.

Sangat berharap waktu dapat di putar kembali. Bila itu terjadi, aku pasti akan mencari mu. Tak peduli di ujung dunia sekali pun. Tak perlu berpikir lagi. Tak mau kecewa lagi. Tak mau menyesal lagi. Karena takut akan kehilangan dirimu lagi. Dan saat ku menemukan mu, tak akan ku buang waktu lagi. aku pun akan berteriak dengan lantang di hadapan mu saat itu juga: 

"AKU MEMILIH MU!!.. AKU MENGINGINKAN MU!!,,
karena Aku mencintaimu dan tak mau kehilangan dirimu...lagi

Tapi yang ada sekarang bukan lah keinginan ku. 
Tidak juga keinginan kita.
Inilah kenyataan. 

Andai waktu dapat berputar kembali.
Ku harap kau mengerti.

2 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

sabar yaa bu,,

emang ada paan sih? ada apa? ...
Hehehe ...

Alvina A. Amir mengatakan...

iyaaa nizza.. makasih y...

ga kog sedang merasa menyesal aj,, tp y udh lah yg terjadi y terjadi... hehee :)