Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Minggu, 26 Desember 2010

ketika.. malam minggu bersama Michael Jackson.

Semalam (25/12/2010) malam minggu yang cukup menyenangkan. Bukan karena ada yang ngapelin atau ada yang datang lhoo *mau nya sih hehehe :P* tapi malam minggu kali ini menjadi menyenangkan karena di salah satu stasiun TV kita, transTV, menayangkan film Michael Jackson "This is it". Sebetulnya saya bukan big fans dari MJ, tapi kalau di tanya apakah saya suka MJ,, surely I do like MJ. Apalagi lagu-lagunya itu lhoo, semuanya enak-enak dan easy listening deh. Love it! 

Menurut saya film This is it, semacam film dokumenter yang di buat dengan alur yang menarik dan ga ngebosenin tuk di tonton, ga seperti film dokumenter lainnya misalnya film dokumenter mengenai biografi  seorang tokoh atau mengenai suatu peristiwa tapi film dokumenter yang satu ini keren abis!!!!! siapa dulu?? Michael Jackson gituhhh lhooohh.. hehe :))

Ceritanya mengenai seleksi audisi penari latar tuk konser terakhir  Michael Jackson yang akan diadakan di London bulan Juli mendatang. Selain mengenai seleksi penari, berisi juga mengenai latihan persiapan konser tersebut. Sangat jelas terlihat di film ini kalau Michael Jackson itu sosok orang yang pekerja keras, totalitas, kreatif dan perfeksionis. Gimana enggak, baru latihan aja udah sekeren itu gimana kalau lagi beneran konser?? Wow, two thumbs up for you MJ !!! Nonton film ini jadi berasa kalau Michael Jackson seperti belum meninggal. gaya nya yang unik & nyetrik itu ga ada deh satu pun yang bisa nyamain dirinya meski di seluruh dunia banyak copypaste'annya but still he is one in a million. Ga ada gantinya di dunia ini!!! one of a kind musisi yang luar biasa talentanya dengan gaya tarian "moonwalk" nya yang mampu mengguncang dunia,, U rock my world MJ!!

gambar di ambil dari sini
Jadi wajar aja kalau dunia merasa kehilangan salah satu orang yang paling berpengaruh dalam dunia musik. karena dia hebat, sangat hebat! di luar konteks sikap dan penampilannya yang kadang bikin orang geleng kepala ga percaya. dengan operasi plastik di seluruh tubuhnya. Wajahnya yang hancur. Sikap dia yang kadang suka aneh. dan gosip seorang pedofilia. Well, setiap orang punya kekurangan & kelebihan. itulah manusia. Jadi normal & manusiawi lah. Menurut saya sih itu semua ga ada yang salah. memang begitulah seharusnya seorang manusia. Kalau dia sempurna, berarti dia Tuhan dong, ya kan?? dengan segala kekurangannya itu Michael Jackson telah membuktikan bahwa dia tetap manusia biasa yang ga sempurna dan membutuhkan cinta dan kasih sayang dan pertolongan dari orang lain. Kalau saya liat nih *mulai deh sok tau saya keluar hehe* MJ itu sensitif banget, kesepian, dan terlihat depresi. makanya saat dia meninggal diduga karena overdosis obat anti depresant. Oh MJ, saya jadi miris ngeliatnya :(

Bagaimana pun juga, itulah Michael Jackson "King of Pop" and no one can replace him. dan film This is it benar-benar layak tuk di tonton whether you are big fans of MJ or not.. still it's a good film though.. :)

Gara-gara semalam nonton film This is it, saat tidur masa Michael Jackson jadi kebawa ke mimpi saya lhoo.. bangun-bangun tadi pagi saya obrak-abrik koleksi CD saya dan langsung nyetel CD Michael Jackson sampe saat saya nulis blog ini pun saya masih dengerin lagu MJ.. hehehe bener-bener terbawa suasana nih saya saking berkesannya tadi malam abis malam mingguan sama Michael Jackson hehehehe :P

8 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahaha...
MJ bukannya Mulan Jameela, bu?

yaahh saya gg nntn sich..uuuuu T_T
pdhl pngn Nonton..
gara" ke asikan bca novel SKUT, jdi.a lupa dah wkwkwk,, xD

Alvina A. Amir mengatakan...

hahaha bisa jadi ya soalnya singkatan nya sama ya hehee tp ini MJ nya udh almarhum nizz.. klo MJ yg itu kan masih eksis hehe :P

wess emang bagus bgt y nizz novelnya jd penasaran jg nih..

Hans Febrian mengatakan...

gue juga demen sama yang namanya Mulan Jameela mbak :DDD

Aldriana mengatakan...

elaaa.. niat bgt nulis ttg MJ.. sayang gw ga liat filnya dari awal gara2 ngerjain gambar, huhuhu..
keren bgt ya filmnya? ah, semoga diulang lg ya filmnya :D

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahaha ....

Iyaa bu ceritanya bagus,,
saya sampe Nangis bacanya.. :'(

ini aja baru selesei bacanya,hbs nunggu pelem.a kelamaan,
hehehe....

Alvina A. Amir mengatakan...

hans: hahahaa dasar lo hans ga bs nyebut cewek seksi dikit aj langsung nyambung lo hehehe iye iyee gw ngerti dah wajar klo lo demen sm MJ Mulan Jameela.. klo lo demen sm MJ Michael Jackson baru dah gw rada curiga heehehe :))


teteh: iyeee tenang aj klo di puter di TV mah alamat bakal di ulang lg,, tp ga tau kpn.. lgpl kan lo udh gw ceritain nih di blog hehehe lo kan jg sempet nonton tp cuman setengah yee.. gpp teh yg penting kerjaan dl lah... semangat teh!!! :)

Alvina A. Amir mengatakan...

nizza; wediihh serius sampe nangis nizz sebegitu sedihnya kah?? emang filmnya kpn di putar nya nizz??

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

mbb..
Iyaa serius saya sampe nangis.. :'(
itu klo di inget" ending.a pasti kpngn nangis deh.. :(

klo film.a masih lama tgl 15 feb' 2011 .. *lama ya?*
jdi sanking pnsaran.a ywdah baca aj novel.a,, hehe...