Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Senin, 18 April 2011

ketika.. account facebook di duplikat.

Hehehe... ada-ada aja.. saya jadi berasa seperti artis. karena setau saya pesbuk yang sering diduplikat alias ada yang ngaku-ngaku itu biasanya account-nya artis. Lha ini saya!! siapa saya???!! hahahaha ngakak ga habis pikir kog bisa?? antara perasaan tersandung tersanjung, bangga, marah, sakit hati tuh jadi tipisssss banget.. jadi bingung harus ngerasa apa?? hehehe :P. Aneh, kog bisa-bisanya ngeduplikat pesbuk saya. segala tanggal lahir dan biodata pun sama. parah!! kurang kerjaan banget tuh orang,, saya sampe ngerasa kasian sama orang yang udah menduplikat saya.. tuh orang ga punya kehidupan kali yee sampe-sampe ngaku-ngaku dan niru-niru saya... belum tau aja kalau kehidupan saya ga seindah yang bisa dibayangkan... hehe :P

Sebetulnya sempat ada rasa kehawatiran saat pesbuk "alvina amir' palsu itu merebak di dunia perpesbukan *beuuh.. dunia perpesbukan..berat amat*... saya takut saja kalau ada orang yang salah paham tentang saya akibat PP (photo profile) yang terpajang di pesbuk "alvina amir" palsu itu yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata selain kata "WE-OW-WE... WOW!" *sambil mata melotot air liur menetes hahaha :))* . apalagi nih alvina bajakan udah nge-add beberapa teman dan anak murid saya. Tapi Alhamdulillah saya memiliki teman-teman dan murid-murid yang cerdas hahahaha.. mereka tak tertipu. Mungkin karena mereka berpikir kalau itu pasti bukan gw kali yee... secara gituh gw kan orang baek-baek, alim, ramah, sholehah, ga sombong, dan rajin menabung.. *gubraaakkzz* hahaha :)

Intermezzo sedikit yaa... saya heran deh kenapa setiap orang yang saya perlihatkan pesbuk alvina amir bajakan, komentarnya rata-rata hampir sama. "hmm... udah pasti itu bukan lo", "buset, lo cakep banget! lebih putih, seksi, cantik dan..... truss dia ngakak ga jelas", "wess.. semok banget.. mulus lagi", dan ada komentar yang sangat menohok hati saya "wah kalau tau gini, mending gw nge-add alvina yang bajakan aja deh". Sooooooo deep huhuhu :( *terkutuk kau alvina bajakan!!! sambil asah golok*

Sebelum meresahkan dunia perpesbukan,, saya laporkan saja account ini ke pihak berwajib *baca: BUKAN kepolisian.. tapi ke pusat bantuan di  facebook*  lalu membuat konferensi pers status di pesbuk saya *beuuhh mulai jiwa artisnya keluar* saya tulis saja di status pesbuk saya kalau pesbuk saya dibajak dan berhati-hatilah kalau di add. Wahh ga sangka responnya banyak, ada yang bilang kalau orang yang ngebajak saya mungkin iri sama saya *aahh orang yang iri sama saya berarti orang bodoh!! masa iri sama saya, iri tuh sama SANDRA DEWI atau AURA KASIH noh baru dah pantes* Herannya, ga sedikit juga yang memberi saya selamat dan bilang "congrats ya vin you are FAMOUS!!",, gubraaakkzz! hhaha :))

Alhamdulillah, sekarang pesbuk alvina amir bajakan itu telah raib dari dunia perpesbukan,, dan saya berharap dia ga akan pernah muncul-muncul lagi dipermukaan bumi selama-lamanya.. amiiinn. Rest in Peace ya alvina amir palsu... may God forgive u..

14 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Yah.. udah di hapus ya bu fb.a org itu? kmrn sya nge add dia?

tadinya klo blm sya mau berantem tuh di wallnya hbs sya kesel bgt hzzzzz ci.. -__- hahaha

Alvina A. Amir mengatakan...

iiihhhh jangan ah nizz.. nanti malah nambah masalah... mending kita keroyok aj bareng2 nyookk hahahaha *tambah ga jelas* hehehe :P

Alhamdulillah nizz udah ga ad.. udh aahh ga mau lg.. moga2 ga ad lg deh yg aneh2... :(

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Tapi seru bu, maen bacot"an.. hehe :P .. nanti klo akhir" udah parah kita Heck fb.a hehe.. gitu caranya.. xP :P (tapi klo lama" kelamaan berantem bisa bkin sakit mata O.o)
wah klo itu mah udah impian saya itu, bu.. cmn blm ksmpean.. hihi

Alhamdulillah klo udh gg ada,, jadi skrg Tentram, aman, Nyaman, damai, sentausa, adil dan Makmur..

Alvina A. Amir mengatakan...

hahaha kamu lucu bgt sih nizz.. iya ya klo kelamaan berantem di depan komputer yg ad mata yg sakit ya hehehe :))

iya Alhamdulillah aman terkendali.. udah ky ronda siskamling aj nih hehe :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Lho emang iya kan, orang" fb kan gtu semua klo pda berantem, apalagi di fanpage Anti"an.. pertama kata".an dlu tuh, klo ada yg kesel ngehina balik, ampe seterusnya kya gtu kgk berenti" yg ada pengen cpt ketemu ngebukin rame".. hehehe.. ^^*saya sudah b'plngmn sprti itu, jdi tau* hehe..

Hehehe Yaaa syukurlah ^^,, aman" aj. tpi msh ada dendam bu sma dia gg?? .

Alvina A. Amir mengatakan...

maka nya ibu ga pernah mau ikutan fanpage yang anti2 ah nizz... ibu cinta damai aj deh hehehe :P,,,

wuiihh udh berpengalaman nih nizz.. hebaat mental udh teruji doongg... iiihh ibu mah kynya ga bs nahan niz uhuhuhuh :(

dendam sih ga, buat apa dendam... buang2 energi dan pikiran aj... tapi masih trauma dan sebel aj hehee :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hehe..
wah bagus itu,, jangan kya saya.. saya aj susah mau seperti itu.

hahaha.. ibu bisa ajaaa *NutupinMukaPakeSelimut*
yaa ngga ada hubungan.a lah sama anak metal. itu cuman ikut"an aj kbtln yg kena idola saya, ywdah saya berantem aj sama adminnya.. hehe, skrg udah kgk pernah muncul" lagi orangnya.. hehe

Bagus itu.. berarti ibu terhindar dari sifat Pendendam.. katanya bu Laila klo orang Terhindar dari sifat pendendam,, pasti Hidupnya bakal Tenang.. ya kan? ..

yaa do'akan saja orang itu, tapi do'a.a yang Ikhlas ya bu, bukan berarti membalas dendam.. nanti orang itu juga dapat balasannya kok dari Allah :) .. Tenang aj.. okok?! ^^

Alvina A. Amir mengatakan...

amiin semoga aj dapat hidup tenang,, memang itu yg ibu cari.. :) tak mau buat musuh. damai saja lah :)


hahaha km kog baek bgt sih nizz sm pelaku membuat accountnya sampe km doain.. jangan2 km yg buat account fb nya yaaa hayooo ngakuuu hahahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hehehehe... ^^

astamajim..
yaa nggalah bu, masa saya sekejam itu :'(
hbs mw diapain lagi? masih kurang puas bu, di hajar breng" gtu? katanya cinta damai.. ya itu, balesnya dngn Do'a sja,, nnti jga kena azabNya.. ya ngga? .. ^^ Haha

saya ngga bisa buat akun fb, bisanya twitt,blogger dll.. fb ke 2 sya itu yg buat si vira bu,..
saya mah ngga bisa.. hehe

Alvina A. Amir mengatakan...

hahaha iya deh iya percaya kog sm nizza... iya ya mau blz pake ap lagi.. kita timpukkin pake batu aj yuk hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hehehehehe......

jiahahahhaha Jangan.. Jangan,, kan skrng pada heboh bom buku, kita pke tu ja.. lebih manteb.. kita teror Orangnya.. nnti pas di buka sma dia *Duaarrrrrr* hahahahaha...

Hans Febrian mengatakan...

wakakakakaka. ampun, kocak banget. gue ngakak gila. ah masa udah rab sih yang palsunya mbak? padahal gue baru mau add. wkwkwk.
gue juga pernah diduplikat gitu. make foto gue, tapi namanya beda. ngocol banget, foto gue dijadiin buat godain cewe-cewe. gak pede sama tampang sendiri kali ye. :p
tapi gapapa, setidaknya gue tau sekarang kalo gue memang tampan.
*gubrak*

Alvina A. Amir mengatakan...

nniza: hahaha... ga aahh ibu takut nanti di sangka teroris lg hhehe :P

Alvina A. Amir mengatakan...

hans: hahahaha sama aj lo sm temen2 gw.. heran deh cakep nya dimana sih?? dia kan cuman menang seksi doang hahahaha *ga mau kalah* hehehe :P emang dasar tuh si alvina bajakan bikin pamor gw menurun aj nih hehehe :P

hahahaha dasar hans gokil.. iya dah tampan,, muji diri sendiri gpp lah daripada ga ad yg muji hehehe :P