Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Senin, 04 April 2011

ketika.. mendengarkan lagu-lagu Bruno Mars.

Besok konser Bruno Mars!! Aahh.. ngiri banget sama yang bisa nonton. Pasti rame dan seru deh, apalagi tiketnya sold out dari jauh-jauh hari. Sayang, konsernya malam kerja, kalau malam weekend mungkin saya bisa...ga nonton juga hehehe *wooooo.. ga lucu deh vin, plak!* hehe peace yee peacee... :P. Dalam rangka menyambut kedatangan Bruno Mars sekaligus mengurangi rasa kecewa saya karena ga bisa nonton konsernya, jadi kali ini saya ingin membahas lagu-lagunya yang moga-moga aja dibawain di konsernya meski saya ga denger huhuhu :( , baiklah, mari kita mulai sekarang!!

gambar di ambil dari sini

Bruno Mars, penyanyi pendatang baru yang luar biasa. Saya langsung jatuh cinta saat pertama dengar lagunya just the way you are. Sampe sempet saya bahas di sini. Liriknya yang bikin saya senyum-senyum sendiri saking keGRan berasa Bruno Mars nyanyiin tuh lagu khususon buat saya hahahaha ngareeeppp.. plak!! :). Bernyanyi dari hati. Menurut saya, itulah Bruno Mars. Setidaknya itulah kesan yang saya tangkap setelah mendengarkan beberapa lagu yang dinyanyikan olehnya. Bernyanyi seperti mencurahkan isi hati, perasaan & emosi  tentang kisah hidupnya. lagunya jadi berasa "hidup" bahkan ga jarang saya jadi merinding saat mendengarkannya *buseet vin, lo denger suara Bruno Mars atau kuntilanak??!!*. Standding Applause buat Bruno Mars yang telah berhasil mempermainkan emosi dan hati saya setiap mendengarkan lagu-lagunya. Selain just the way you are, tentunya, coba dengar saja, Talking to the Moon. Lagu dengan lirik & musik yang menyayat hati *mulai dah lebaayy*. Sedih. sampe suatu hari saya pernah nangis dengernya dan berhasil buat mood saya drop seharian. Meskipun begitu, saya tetep suka sama lagunya. Gara-gara lagu ini juga saya jadi suka memandang bulan di malam hari *ga nyambung yee?? hehe :P* dan ternyata... bulan itu indah lhoo... :P.

Ada pula Runaway. Wah lagu ini suka saya dengerin saat saya lagi jenuh & suntuk. Setiap dengerin bawaannya jadi pengen "melarikan diri" seperti liriknya "let's runaway just for a day don't need anyone around us". Aah, saya jadi ngebayangin tempat-tempat wisata yang asik tuk dikunjungi bersama orang yang saya cintai lalu berasa dunia hanya milik kita berdua deh aiiiihh dangdut abizzz hahaha :)). Again dan Grenade, dalam dua lagu ini saya berasa kayak bisa ngerasain emosi dan perasaan yang Bruno Mars rasakan saat dia menyanyikannya *Bah! udah kayak macam dukun saja kau, vin* dan pesan yang ingin dia sampaikan di lagu tersebut menurut saya berhasil dan kena... sooooooo deep deh!! Today my Life begins, nah nih lagu pas banget buat jadi lagu penyemangat. Liriknya yang bisa buat kita tersugesti tuk optimis dan bersemangat lagi dalam menghadapi hidup setelah mengalami kegagalan. Love this song!! berasa ada magicnya yang bikin mood jadi bagus dan semangat! Hmmm.. sebetulnya masih banyak lagu Bruno Mars yang keren dan asik buat didengerin tapi 6 lagu yang udah dibahas di atas bagi saya sih udah cukuplah tuk mewakili bahwa Bruno Mars is one of  good, talent and creative singers in Mars Earth! You go Bruno!! yey!

"Brunoooo Maaaarrrrssss aaaaaaaaaaaa I like your songs aaaaaaaaaa..." * bak teriakkan ABG labil*

4 komentar:

Hans Febrian mengatakan...

wakakaka.
dasar abg telat. :p
gue juga suka loh mbak.
coba dengerin yang 'marry me'
bayangin bruno nyanyi buat elo,
dijamin lo lebih melayang lagi
wakaka :p

Alvina A. Amir mengatakan...

hahahaha embeeerrr telat bgt kan keABGan gw hehee maklum kebawa sm anak2 murid gw.. keseringan bergaol sm ABG ya gini dah hehehe :))


iyeee gw udah denger, buseett hans bukan melayang lagi,, gw langsung bilang I do I do marry you.. hahaha teteuupp ngareepp hehehe :P

langkah fie mengatakan...

Ela selamat mengulang hari lahir yah. semoga segala hal baik dalam hidup selalu dalam langkahmu. amin. ^-^

berhubung aku gak terlalu tau soal bruno mars, taunya cuma bruno tetangga yang gonggong terus jadi gak bisa comment soal ini hehehe :P

Alvina A. Amir mengatakan...

langkah fie; makasih yaaa fie.. amiiin amiiinn..

hahahaha iya gpp kog.. hehe :)