Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Minggu, 10 April 2011

ketika.. hari pertama di umur 28.

  Alhamdulillah Alhamdulillah ya Allah... hari ini saya genap berumur 28 tahun. Ga berasa saya makin tua saja. sepertinya kemarin baru umur 20 deh. kog tiba2 udah nambah 8 tahun aja.. *denial aja trus vin hehehe :P* maklum keseringan bergahol sama ABG dan anak-anak membuat saya lupa akan umur saya. sampe-sampe saya juga lupa bersikap layaknya orang dewasa umur 28. ehem ehem! tua amat yak 28! hehe :P. Karena bertepatan dengan hari minggu. jadi hari pertama saya di umur 28 tahun ini saya habiskan hanya di rumah bersama orang-orang yang saya sayangi. *padahal emang lagi bokek, jadi ga jalan kemana-mana* hehe :P. Emak saya tau betul saya suka dengan kue Lopis. Dari kemaren emang udah ngidam pengen kue lopis. Ehh ga di sangka tadi pagi kue lopis udah terpajang di meja makan. jadi terharu, pagi-lagi Emak khusus membuatkan kue lopis ini demi saya hiks hiks.. makasih ya Mak.. Love u :*

makanan kampung tapi rasanya ga kalah sama makanan barat
Ga ada perayaan gede-gedean. cuman doa bersama bareng keluarga.  Lalu tiup lilin. itu juga hanya sebagai simbolis aja. tuk seru-seruan *teteuupp umur udah 28 tapi ga mau kalah sama anak kecil tiup lilin* hehehe :P Kue ulang tahun nya pun hadiah dari kakak pertama dan suaminya: cheesecake. Seumur-umur cuman sekali setahun makan kue ini *baca: hanya klo saat ulang tahun*. saking enaknya nih kue, jadi berasa eneg. Beuuhhh.. emang dasar lidah kampung ga bisa di bohongin. sekalinya makan kue enak gini malah berasa eneg hehe :P,, tapi over all, saya suka kuenya. cantik. apalagi dengan topping cokelat putih dan strawberry.. jadi sayang tuk di makan... hehe :P

cheesecake apa tau namanya lupa hehe :P
Last but not least, hadiah dari kakak kedua saya yang super spesial, yang antara mau bikin seneng & terharu sama mau bikin malu & marah cuman beda tipis. makanya saja bingung saat melihat hadiah dari kakak saya yang jago menggambar itu Aldriana A. Amir harus seneng, malu atau marah ya?? hahahaha tapi saya suka dengan hadiahnya. karena memang mencerminkan saya banget. Emang kakak saya yang satu ini sangat mengenal baik tentang saya. terutama aib saya yang salah satunya adalah saya mengidap penyakit kekeboan sangat akut hahaha :))

Belum lagi semua ucapan & doa yang mengalir dari telepon, sms & facebook. Woaaahhh hampir 300 lebih ucapan & doa di wall fb saya. tumben-tumbenan berasa jadi artis sehari nih hehehe. Makasih tuk saudara, sahabat, dan teman-teman tercinta... semoga segala doa yang kita panjatkan dapat dikabulkan Allah.. amiiin. Di umur 28 ini, Saya berharap bisa lebih dewasa & bijaksana dalam bersikap & memaknai hidup. Tetap sehat & bahagia selalu. dan semoga apa yang menjadi tujuan hidup saya dapat terwujud di tahun ini.. amiiiinn ya Rabb.

hey you!, age is just a bunch of numbers, right? so, enjooooyy and keep having fun.... yey! :)

16 komentar:

gerandis mengatakan...

slamat ulang tahun ya kak Ela! (ternyata kalian lebih seniaor ya :P)

Alvina A. Amir mengatakan...

gerandis: makasih ya hehehe meski kita lbh tua tp klo di suruh jadi anak2 masih pantes kog hehehe :P,, aahh ga ad senior2an di dunia blogger, ky di sekolahan aj hehehe... sekali lg makasih y ucapan nya dan makasih udh mampir :)

Hans Febrian mengatakan...

buset. itu 28 apa 18 mbak? 28 yak?
*gue jadi mulai kepikiran gimana kalo gue manggil emak aja*
haha..
selamat ulangtahun yo mbak.
semoga ......
titik2nya isi sendiri,
gue aminin.
amiiiinnn..

Alvina A. Amir mengatakan...

hans: hahahaha kata2 lo gw anggap sbg pujian ya hans makasiiiihhh... hahahaha *sambil jitak hans* heyy meski 28 tapi tampang dan kelakuan ky 18 thn lhoo perlu bukti?? hahahaha :)) eits.. tua2 bukan berarti emak2.. bs aj kan tante2 hahaha *sama aja parah* hehehe :P

amiiiinn.. amiiinnn... makasih y hans tuk ucapannya.. :)

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Ibu selamat ulang tahun yaaa.. semoga panjang umur, sehat selalu, di tambah Rezekinya, di mudahkan segala Urusannya.. aminn ^^

hehe hadiahnya menyusul yaa bu, ^o^

biasanya klo Orang ulang taun gg lengkap klo gg pke Telor, Tepung, aer ,, Hahaha iyaa yaa,, wah wah wah waduh.. enaknya di apain ya besok? *licik* hahahaha...

Rhein mengatakan...

Mau lupisnyaaaaaa....

Aku pernah nyari lupis sampe ke semarang. Habis di bogor ga tau yg jual di mana.. haha..

btw, Happy Birthday ya Bu Guru... Sukses terus dunia dan akhiratnya.. :)

achie mengatakan...

hepiiii bestday.. eh belum telat kan yah :) semoga semogaaa selamat sampek tujuan ya kakaaaa :P

Alvina A. Amir mengatakan...

nizza; amiiiin amiiinnn... makasih doa nya y nizza :)

hadiah maahh gampang,, udh di doain yg baek2 aj udh seneng bgt kog,, tp klo di kasih hadiah jg ga nolak sih hahahahaa :))


ga mau diapa2in.... trauma tahun lalu.. kabuuurrrr hahaha :))

Alvina A. Amir mengatakan...

rhein: amiiiinnn.. makasih ya rhein doanya..

alamak! jaoh kali kau mencari lopis... maen2 keruamh gw lah rhein.. buatan emak gw ky di gambar itu super enak lhoo hehehe *promosi dikiit* hehe :P

Alvina A. Amir mengatakan...

achie: amiiiinnn.. makasih yaa doanya *jadi berasa mau jalan2 dan naek angkot selamat sampe tujuan* hehee :P

ga ad kata telat kog.. selama masih bulan april hehehe :P,, makasih udh ngucapin dan makasih jg udah mampir yaa.. salam kenall.. :)

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

hehehe..
Iya bu sama".. ^^

hahaha.. OK deh..

Oh Tidak bisa.. hrus tetep di kerjain aja,, *maksabgt* hahaha
ngga lah, ngga kok .. ngga sya kerjain, tenang aj.. hehehe ^^

Hans Febrian mengatakan...

same same mbak :P

Aldriana mengatakan...

wah, banyak jg yg ngasih ucapan di blog, senangnyaaaa.. :)

Rhein mengatakan...

iya... ngiler sama lupis-nya... huhu...

Alvina A. Amir mengatakan...

teteh: iya teh,, di blog lo jg ad ya hehehe.. jd nebeng eksis dah gw di blog gw.. makasih ya teh hehehe :P

Alvina A. Amir mengatakan...

cup cup cup rhein.. jangan nangis yaaa.. ga ad balon nih hehe :P