Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Jumat, 22 April 2011

ketika.. Jakarta lengang bersama Emak.

Hore!! hari ini Jakarta lengang!! sepiiiiiiiiii.. Yey!! ga sepertinya biasanya yang selalu padat kendaraan.. ini merupakan moment yang jarang terjadi, jadi harus di manfaatkan sebaik-baiknya hhehehe :P. Hari ini nyetir bebas stress, hawanya senang bisa nyetir santai. Sayang saya ga sempat ambil gambar jalan Jakarta yg sepi. karena saking menikmati perjalanan kala itu. Begitu juga dengan Emak saya. Ia juga asyik duduk di sebelah saya bertugas sebagai navigator sambil menikmati perjalanan. 

Kami hanya pergi berdua saja. Jadi benar-benar menghabiskan some quality time hanya berdua dengan Emak saya, Love u Mak :*. Kebetulan Kakak saya yang jago gambar itu, Aldriana A. Amir sedang hunting buku ke toko buku di Bandung. Biasanya dia yang selalu bertugas sebagai sopir Emak saya. Karena dia tipe sopir yang sabar dan tenang, beda bgt sama saya yang gampang stress dan sebel apalagi kalau udah ketemu macet hehehe :P,, makanya hari ini saya senang bgt bisa nyetir sebagai sopir pribadi Emak saya lagi karena udah lama bgt saya melupakan tugas yang satu itu.. hehehe,, maafkan anak mu yang satu ini yaa Mak... :)

Rute kita adalah ke pasar. Namanya juga jalan sama Emak-emak jadi ga jauh-jauh dari tempat belanja hehehe :)). pertama ke pasar Jatinegara. Emak saya lagi mau nyari bahan kain tuk jilbab. Beuuhhh rame banget. jalannya aja sampe nyempil-nyempil pake acara macet pula. Kayaknya macet jalan Jakarta pindah ke Pasar ini deh. Padahal barang yang di beli cuman satu tapi buset dah perjuangan bgt tuk masuk dan keluar pasar itu. Gerah. keluar dari pasar Jatinegara. Basah!. mandi keringet. Muka berminyak. Alamak! ga ada cakep-cakepnya dah hahaha :)).

Dari pasar Jatinegara, kita cap cus ke pasar Gembrong. Pasar yang menjual mainan anak-anak. tinggal pilih. berbagi jenis mainan dari yang murah sampe yang mahal ada di sini. Pinter-pinter deh nawar harga di pasar ini. harganya gila-gilaan. Apalagi kalau kita datengnya pas hari libur. Tapi kalau kita bisa nawar, bisa dapet setengah harga. catatan: nawarnya pasang tampang sangar sambil asah golok biar yang jualan kicep* hahaha bercanda lhoo peace aah hehehe :P. Ke pasar ini emang udah niat. Pengen nyari kado ulang tahun tuk keponakan saya: Kayla, Kenny, dan Nabila. Setelah muter-muter pasar, hunting mainan yang lucu-lucu. Nawar harga mati-matian. Maka inilah mainan yang kita beli... tradaaaaaaaa.... 6 mainan habis Rp. 125.000; huhuhuhuhu lumayan mahal yeee padahal nawarnya udah pasang muka sangar tuh mungkin ga sambil asah golok sih hehee :P

ngeliat mainan anak-anak jadi pengen punya anak nih hehehe :P

8 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Mau dumpz maenannya... hahaha,, Lucu Lucu.. awkkakaka... ^^

Aldriana mengatakan...

aaahhh... pasar gembrong! pingin ikutan beli mainan jugaaa.. :((
kapan2 kita hunting mainan ke sana sama2 yes? ;)

Alvina A. Amir mengatakan...

nizza: hahaha yg itu buat hadih ultah nizz,, mending kita liat brg2 yuk ke pasar gembrong.. lucu2 deh niz hhe :P

Alvina A. Amir mengatakan...

teteh: yes teteh!! td kaggak sempet liatin mobil mini copper buat lo,, mamieh udh kalap aj nyari kado buat kayla, kenny sm nabila.. hahahaha seru dah teh! :D

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

OH ultah kirain buat saya....
wow siapa yang Ulang tahun? Kapan? kok saya gg di undang? ... Hahhahaha... ^__^

Alvina A. Amir mengatakan...

hahaha keponakan ibu yang ultah nizz.. :))

titiw mengatakan...

Halo adeknya dian.. Hihihi.. Ternyata adeknya gokil ya.. gak kalem manis manja kayak kakaknya! xD Salam kenal! :D

Alvina A. Amir mengatakan...

halo titiw temennya dian hehehe :P

hahaha.. aslinya dian jg gokil kog.. cuman belum kelaur aj aslinya hehe :P

ok deh.. salam kenal jg titiw... tks udh mampir di sini :)