Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Minggu, 03 April 2011

ketika.. makin hari atasan makin menyebalkan.

Marah! Maaf kali ini saya ga bisa tinggal diam diperlakukan seperti itu! lagi-lagi ini tentang atasan yang saya cintai sekaligus atasan yang paling saya benci *nahlo, bingung kan lo hehe :P*. Mungkin kalian masih ingat saya pernah membahas mengenai atasan di blog ini ketika.. wajah atasan sedang jutek.. Yup! ini masih tentang atasan yang sama. Biasanya saya akan diam bila dimarahi atu diperlakukan semena-mena sama atasan. tapi kali ini... No way man!!

Saya tidak tau apa yang diinginkan oleh atasan dari saya. Selalu saja dia bersikap berlebihan terhadap saya. Berlebihan dalam arti suka marah-marah ga jelas tanpa alasan yang kuat & masuk akal. Seperti kali ini, saat saya absen sehari, catet! hanya SEHARI!! yang padahal sebelumnya saya udah kabari dia dan wakil atasan bahwa saya tidak masuk, tapi dia bisa "meneror" dengan menelepon saya dan marah-marah ga jelas seperti saya udah absen selama seminggu lalu tiba-tiba teleponnya di tutup secara sepihak. As your info, saya paling benci sama orang yang suka menutup telepon secara sepihak, menurut saya itu sama aja tidak menghargai & menghormati orang. Mau itu keluarga, temen, atasan, bawahan atau bahkan presiden SBY sekalipun bagi saya menutup telepon sepihak itu ga sopan!! *kog bawa-bawa SBY?? kayak lo pernah di telepon SBY aja vin.. vin.. plak!* Mungkin bagi kalian itu hal biasa but sorry to say, for me it's a big deal! and i don't like it at all!! note it!!

Saya menyadari saya punya tanggung jawab dan saya berusaha semampunya tuk memenuhi semua tanggung jawab itu. Kalau memang itu jobdesk saya, saya akan berusaha tuk menyelesaikannya tepat waktu dan sesadar saya, Alhamdulillah selama ini tugas saya tepat waktu dan ga ada komplain dari orang lain termasuk atasan saya itu. tapi herannya saya selalu menangkap semacam aurakasih negatif & kebencian yang dia pancarkan saat melihat saya atau berdekatan dengan saya, semacam saya ini sampah atau hewan yang menjijikan yang ironisnya dia membutuhkan saya tuk membantu dia dalam pekerjaannya. Bila pekerjaan saya sudah terselesaikan, dia diam saja. Bila saya rajin masuk dia juga diam dan cuek2 aja, saat berpapasan dengan saya, di sapa pun saya enggak. padahal saya udah berusaha tuk senyum pada dia. *"hey dude! do u have problems with me??!!*

Dulu, saat dia belum menjabat sebagai pimpinan, *sewaktu dia masih sebagai wakil* sikapnya baaaiiikkk banget dan sangat ramah dengan siapa pun. bahkan saya sempat terkagum-kagum dengan sikap dia yang bijaksana. Tapi sekarang?? aah, jangan di tanya, berubah 360 derajat. Dia bukan lagi sosok yang saya kenal dulu. dan jujur, saya amat sangat merindukan sosok dia yang dulu huhuhuhuhu :(

Sekarang selalu jutek, galak, dan sok berkuasa dan selalu ingin terlihat kalau dia itu orang yang punya kekuasaan dan yang mengendalikan semuanya *dan memang dia punya kekuasaan secara dia atasan gituh lhoo* but hey!! bukan begitu caranya sebagai pimpinan yang baik dan "sehat" pak!! Jujur, saya sebetulnya senang pada Anda tapi sikap dan tindakan Anda yang selalu berlebihan membuat saya jadi tidak respect dan tidak menghargai Anda sebagai atasan lagi. Maaf pak... tapi Anda sendiri yang memulainya dengan sikap Anda itu.

tapi yaahhh emang dasar nasib bawahan, mau protes atau ngomong apa saja, toh tetep aja saya yang salah. jadi saat ini saya hanya bisa pasrah dan menerima keadaan ini.... dengan terpaksa. :(

11 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Mungkin Ibu nakal kali ni..
jadi di omelin telus..
jangan nakal" ya bu..

sabar yaa bu...
tapi kalau sama anak" dia beda ya sikapnya..
tapi,
Ternnyata.. *Soundeffectsinetron*

Oiya .. doa ibu sebelum saya Lomba manjur bgt Lho ke band saya.. nih minggu kemaren Band saya Menang Juara 3 serta menjadi Band Berprestasi..
kalau ibu mau tau perjalanannya seperti apa

Alvina A. Amir mengatakan...

hahahaha bisa jadi nizz.. mungkin ibu nakal kali yee.. wahh bisaa2 ibu turun posisi nih jadi murid lagi hehehe :P

Alhamdulillah klo manjur.. hebaat ga sangka.. kog bs jadi band berprestasi gmn ceritanya nizz?? bikin di blog dong niz nanti ibu baca deh hehe :)

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahahaha....
nah gitu dunz...
entar klo di cuekin lagi .. omelin balik aja bu.. :D

Haha itu saya blm selesai coment,bu.. eh, eh.. malah kepencet tdi.. aha malu deh saya .__. yaoloh ya rob ,,

Iya bu.. pengaruh dari Do'a ibu, Hipnotisnya pa karlos wktu itu ampe leher saya pegel >__. ..
tapi ada kemajuannya Lho.. hehe.. terima kasih banyak ya bu Do'a... ^,^

Alvina A. Amir mengatakan...

hahahaha nanti bantuin omelin baliknya y nizz hehe :P,,

saking bersemangatnya y nizz jadi kepencet duluan deh.. gpp kog.. santaaii...

hipnotisnya pak karlos?? siapa nizz?/

ga lah nizz,, kalian berhasil itu semata2 karena perjuangan kalian bersama dan ridho serta bantuan dari Allah semata. Ibu hanya bantu doa aj kog.. jgn lupa tuk selalu bersyukur pada Allah ya nizz atas segala nikmat atau pun kesuksesan yg kamu dapat, agar Allah selalu melimpahkan rezeki dan berkah yg melimpah tuk kita,, amiiiinn... Alhamdulillah.. :)

Hans Febrian mengatakan...

damprat aja langsung mbak.
gue paling gak seneng sama orang songong2 begono.
abis didamprat langsung insaf deh dia pasti. ingat, jabatan nggak dibawa mati. hehe.
sok tua nih gue.

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha....
Oh mau di bantu? Iyaa Ok sipp.. siap Asistennya ibu, kapanpun, dimanapun, bagaimanapun.. ahahaha..

tapi, ada tapinya,, ada tapinya, ntar klo udah di bantu, terakhir"nya dibayar jangan lupa. *b'canda..

oh pa karlos, dia kyk motivator gtu,, sering menyelesaikan masalah org.. kyk psikolog cmn bkn psikolog, ngerti gg bu?? .. dia udah sering membantu gimana kita menjadi orang Sukses.. itu juga dia pernah m'bantu terapi suaminya bu Neti .. Orangnya seumuran pa hidayat, baek.. malahan dia curhat ke band saya dlu dia katanya prnh pnya band jga, bisa maen Gitar.. cmn kbnykn di Keyboard.. hehe.. jadi selain ngehipnotis.. dia jga ngebantu kita gmn jalan saat Lomba nanti.. hehehe.. percis bgt deh kyk Uya Kuya cara ngehipnotisnya.. hehehe..

Betul.. Iyaa pasti yang pertama kita juga berterima kasih sama Allah swt,, bu.. hehe..
trus dengan adanya Do'a dari orang" yang saya Cintai juga Dukungan.. hehe *uyee*

Btw, Ibu bantar lagi ulang tahun dunz.. mau di apain pas Hari senennya? .. hahaha.. mau kaya tahun lalu atau bagaimana?? .. ntr nisa siapin dari Rumah hehehe ^^
..

Alvina A. Amir mengatakan...

hans: satuju hans!! mungkin tuh orang lagi di uji sm Allah dengan cara memalui jabatannya... yaahh kita lait aj nanti gimana ending nya... weess ga nyangka berondong yg satu ini bisa juga bersikap tua... mantaaapp hahahaha :))

iyee damprat sih damprat abizz itu gw langsung dapet SP (surat pemecatan) alamaaaakkk... hahahaha :)) tapi tenang aj hans... gw udah kasih sedikit "shock therapy" tuk dia.. hehehe :P

Alvina A. Amir mengatakan...

oooww nizza ibu jadi terharu... makasih y... udh berasa punya bodyguard.. oia kan pas bgt km kan bs tae kwon do jd ibu aman deh hehehe :P

iyaa iya tenang aj di bayar sm ucapan makasih y hehehe :P

ooo gituh keren jg y,, tapi ibu takut lhoo niz klo di hipnotis.. kynya serem ah hehe :P,,

Alhamdulillah klo begitu... ibu jd seneng dgr nya :)

hah?? ogaaaaahhhh!! cukup! ga mau lagi nizz... takuuuuuttttt *kabur sebelum dikerjain nizza* hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahahahahaha.......
ibu aja bisa.. wkaka,,
saya jdi malu *sambil nutupin pke kaen* ^,^

gg.. gg,, gg usah pke fulus gg jdi.. di cium aja wkakaka *justkid..

hahaha Oh yaa saya tau psti tkut kya di Uya Kuya ya? uneg".a di keluarin semua.. jdi yg rahasia jdi tau dah.. hahaha.. :D :D

Hehehehe... ^^

Kenapa? gg kok gg kya taun lalu.. kan klo taun lalu parah bgt.. atau nanti saya telp Kemal sama Tj suruh kerjain bu Alvina di SMP Angkasa nanti ibu msk ke acara "ups salah sambung" nntr masuk Tipi..

hahahahaha...
pasti kocak deh klo masuk tipi..
hahahahhahahaha

Alvina A. Amir mengatakan...

hahahaha nizza nizza... lucu bgt sih ibu sampe ketawa baca komentar km hehe :D

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahahaha... ketawa dunz tdi,? Hahahahahaha... saya juga kmaren sempet ketawa nulis coment yg kemaren... ahahah..

tapi mau kan masuk tipi? .. itung" jadi artis Dadakan hehehe...
ahahaha...
saya ngga bisa bayngin nnti klo ibu msk tipi.. trus gmn paniknya di kerjain.. :D :D hehehehehe...