Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Sabtu, 23 Oktober 2010

ketika.. hujan, banjir & macet berteman.

Bener2 bukan teman yg baik!! saya benci pertemanan mereka!.. bikin menggila!

Sore ini, di mulai dengan awan gelap sekitar pukul 5.00 sore. Ampuuunnn deh gelaaapp bgt.. berasa kayak udah jam 7 malem. Anginnya juga udah mulai kenceng. wah pertanda deh nih bakal turun hujan Maha Dasyat!. Pikiran saya cuman tertuju pada satu hal : HARUS PULANG & SAMPAI RUMAH, S.E.G.E.R.A!!

Ah, benar saja. Baru juga 5 menit naek angkot. HUJAN turun. itu dia teman pertama datang. ga pake permisi ga pake basa basi. langsung hajaaarr... byuuurrrrr.... reeess reesss reeesss dereeesss bgt. bener2 ga ada tata kramanya tuh hujan.. ga ada sopan santunnya. untung saja udah di angkot. 

Selalu deh, kalau udah hujan deres bgt kayak gini,, pasti bakalan banyak genangan air di mana-mana dan mungkin bakalan bikin banjir. Yup! bener bgt.. kalo udah hujan pasti deh dateng temen yang kedua, welcome BANJIR.

Banjir bukanlah  hal yg aneh di Jakarta, kota yg amat sangat saya cintai ini.  Kebetulan rute saya adalah daerah Jakarta Timur sekitar Pondok Bambu. Yang ironisnya adalah daerah aliran BKT (Banjir Kanal Timur) tapi masih juga kebanjiran.. Alamak!! kog bisa?? *geleng2 kepala ga percaya*

Nah, kalau udah banjir apa sih yg terjadi sama jalan raya?? ding... ding.. ding..!! ya, Anda benar! MACET. itu dia teman yg ketiga. 

Memang sih, sama dengan banjir, macet pun juga bukan hal yg aneh lg di Jakarta. ga banjir pun pasti jalanan juga suka macet kog. mau pagi atau sore pasti suka macet. kayaknya itu udah jadi jadwal rutin jalan raya yg pasti bakal selalu ada macetnya. Kalo udah begini, semua pengendara jd pada egois. ga ada yg mau ngalah. apalagi pengendara motor. huh, udah ribuan sumpah serapah kalee yg saya tujukan tuk pengendara motor yg biadab-biadab itu!! ga bisa liat cela sedikit aja!! heraaaaaannn bgt.. sukanya nyempil ajaaa  iiiihhhhh udah kayak upil deh. Ga bisa ngeliat jalan luang sedikit, langsung di serobot meski itu adalah jalan lawan arahnya. Wuuuueeeedaaaaaannnnnn!!!

Akibat ketiga teman ini. yang seharusnya jarak dari tempat kerja saya ke rumah yg biasanya ditempuh paling lama 45 menit. tapi hari ini 3 jam! ya ya ya Anda tak salah baca 3 JAM sodara-sodara !! bener2 rekor yg luar biasa.. prok.. prook.. prookk *standing applause* Sampai2 saya ga bisa merasakan apakah pantat saya itu masih ada pada tempatnya atau ga. karena udah berasa tepos dan mati rasa! huhuhuhu terkutuk kauuu maceetttt!! bikin pantat saya ga seksi lg deh kayak pantatnya Jennifer Lopez *wooo ngareepp bgt di samain J-LO* hehehe :P

Tidak ada komentar: