Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Senin, 18 Oktober 2010

ketika.. tak ada lagi teman tuk berbagi.

yup! ini yg saya rasakan saat saya berniat membuat blog ini,, alasan yg menyedihkan ya?? hehe,, padahal sih sebetulnya pengen ikutan eksis jg di dunia maya.. hehe :P

Pada dasarnya saya suka bgt ngobrol.. atau saya lebih senang menyebutknya "berbagi" .berbagi tentang hal apa saja. Dari hal yg penting sampe yg ga penting dan ga berguna sama sekali. mulut tuh ga ada henti nya klo udh ngobrol. apalagi klo ditemenin sama cemilan kesukaan.. hmmm bisa lupa waktu dan lupa diri.. tiba2 badan ikutan melaaarrr aj hehehe :P

Sering kali saya berbagi bersama sahabat atau org yg saya sayangi. tapi seiringnya waktu dan kesibukkan hidup masing2. kegiatan ini udh mulai berkurang. :( saya menyadari bgt hal ini. dan saya mengerti. mereka itu kan bukan bawahan atau budak saya, jadi wajar saja klo mereka mulai tidak punya waktu lagi tuk kegiatan yg kadang suka ngabisin waktu dgn sia2.. (but, hey! that's my hobby!!), saya ngerasa ada yg hilang. saya pun mendadak jadi kalem dan pendiam. bnr2 bukan tipe diri saya bgt!!

I need to figure it out!! gimana cara nya agar saya bisa tetap mengeluarkan uneg2 dan berbagi tanpa harus menyusahkan orang lain. Well, I found idea! dan itu adalah.. membuat blog.  yg mana saat ini sedang saya lakukan. 

Tak berharap banyak.. yg penting bisa menghibur,, dan hati serta pikiran menjadi lega setelah menumpahkan nya di sini.  semoga kalian pun jg bisa merasakan hal yg sama dgn diri saya setelah mampir dan membaca blog saya ini..dan bagi kalian yg blm punya blog mana tau jd terinspirasi tuk jg ikutan buat *bukan bermaksud promosi lhoo* hehe :)

Salam kenal blogger!! 
hope we can make friends and share together.. :)

1 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Sabar yaa bu..
kan masih ada saya.. wkwkwk.. ._. :D