Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Kamis, 28 Oktober 2010

ketika.. membongkar koleksi dvd.

Melihat tumpukkan koleksi dvd di kamar jd gatel pengen bongkar2 lg. apa aja sih yg selama ini udah di beli. ga nyangka jumlah nya udah puluhan. padahal kalo beli tuh paling 2, 4 atau 6 hehehe. tau2 udah numpuk aja tuh dvd. bagaikan gunung2 yg menjulang tinggi *lebaay deh*

Emak saya blg,, ngapain juga beli dvd banyak2. paling cuman di tonton sekali. abiz itu di tumpuk doang. nanti beli lg yg baru. begitu aja truz. makin lama segunung deh tuh dvd. pemborosan!! itulah kata emak saya. Love you mom :)

Emang sih lebih hemat klo kita sewa di rental ato minjem sama temen *gratisan yee* tapi ga tau deh kayaknya lebih puas aja klo punya sendiri meskipun betul bgt kata emak saya. paling abis di tonton cuman di tumpuk aja. ya masa mau di tonton mulu tiap hari,, eh buset ga ad kerjaan laen apa yak??! Alamak!

Setelah saya bongkar2. lalu saya susun rapi sesuai jenis filmnya. yang ternyata jumlahnya sudah 30an lebih. Kalo dikalikan dengan harga dvd bajakan Rp. 7000;/dvd berarti saya telah menghabiskan uang sebanyak... jeng jeng jeng jeng.. sekitar Rp. 210.000; lumayan byk jg ya hanya tuk membeli dvd. dan mungkin jumlahnya ini akan teruz berlanjut selama msh byk film2 bagus bermunculan.. yaahhh selama hati ini terpuaskan dengan menonton dvd bajakan yg hasilnya ternyata ga kalah bagus dengan yang original.. boleh lah.. sekali2.. buang2 duit tuk dvd hehehe :P

Kelar bongkar2 dvd, kog jd pengen nonton film2nya lagi ya. ceritanya mau nostalgia nih hehehe... Akhirnya saya memutuskan tuk memutar kembali dvd2 lawas saya yg udh ga pernah saya nonton lagi itu.. dan ini daftar beberapa film yg ternyata masih asik di tonton meski saya udah tau ending ceritanya :

  • Prince of Persia. >> ga bosen. malah makin seru nontonnya. truly adventure!
  • The Proposal >> sweet. lucu bgt!. bikin ketawa dan senyum2 sendiri. lovely movie. dan tetep ga ngebosenin nih film.. sandra bullock really amazing!
  • Transformers >> full action. ga bosen bgt! seru seru seru!! 
  • Clash of the Titans >> great film. seru. 
  • The A - team >> action. seru. lucu jg. ga bosen.
  • The Journey to the Center of the Earth.>> sekali lagi ga ngebosenin. seru. adventure. ada lucunya juga. asik kog.
  • Percy Jackson and Olympians the Lightning Thief >> seru. not bad lah. lagi2 ga ngebosenin.
  • Cop Out >> action tapi kocak bgt. ga bosen deh. 
  • Taxi >> queen latifah & Jimmy Fallon lucu bgt!! really entertaining! 
  • How to Train Your Dragon >> suka bgt sama film kartun ini. really inspiring!
  • Coach Carter >> filmnya memberi semangat dan inspirasi. boleh lah.
  • The Blind Side >> drama yg ga ngebosenin. Lagi2 Sandra Bullock keren bgt! 

Itulah beberapa film yg menurut saya ga ngebosenin tuk di tonton lagi. bolehlah tuk mengisi waktu luang saat kita udah mati gaya bingung mau ngapain lagi. ga ada salahnya kog tuk membongkar koleksi dvd kita lagi. ternyata hasilnya: koleksi dvd jadi terlihat lebih rapi dan terhibur deh karena jadi nonton dvd nya lagi. :)

3 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahahaha....
Kayak.a seru tuh,, wkwk

gg cobain bu sekalian sekali" coba Film Horror "Paranormal Activity" lah..

Hahhahahahhahahaha ...... xD ;D

Alvina A. Amir mengatakan...

wah klo horror ibu nyerah deh nizz... takuuuttt... hehee :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

hahahahahaha .... kan Kirain gtu bu mau nntn...

hahaha... Iyaa yaa takut klo tdr di temenin di sebelah pake bungkusan Putih ... wkwkwk... *KIDDDING ... :D