Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Senin, 08 November 2010

ketika.. wajah atasan sedang jutek.

Hari ini saya perhatikan tampang atasan saya itu kog ga enak bgt di liat ya *maksudnya bukan secara fisik jelek.. hehehe peace yee pak* tapi raut ekspresi wajahnya itu yg bikin ga enak di liat.. beteeeeeee bgt. juteknya beuuuhhhh bikin tobat 7 turunan *apakah sedang "datang bulan" ya?? *plak!! hey! atasan mu itu cowok loh.. laki2 tulen!* Alamak!!

setelah saya sadari ternyata ga cuman hari ini aja deh. sepertinya emang tiap hari begitu. jutek. galak. pasang tampang berkuasa dan nyebelin.. kadang juga suka mengintimidasi *jadi pengen nabok deh.. boleh ga?? hehe :P*

Sereeeemmmm bgt.. mending liat kuntilanak deh daripada liat tampang atasan *eh,ga juga sih.. sebetulnya sama2 takut jg hehehe :P* saya jadi ogah deket2.. dari radius 10 meter aja udah berasa aurakasih negatif dan ngerinya. bikin bulu kuduk merinding *lebay hehe :P* kalau atasan udah begini pasti bakal ada "korban" yang berjatuhan.. kudu siap2 dah nih baca jampi2 penangkal omelan & pasang tameng anti huru-hara. jadi demi keselamatan diri, tuk sementara ini kayaknya mending menjauh aja dulu dah  sampai keadaan kembali aman terkendali lancar dan damai... daripada kena semburan api neraka jahanam... Masya Allah... takuuuuttt.... *kabur*

P.S :
teruntuk atasan yang amat sangat saya hormati..
Ada apa dengan mu pak?? Apakah anda ga capek pasang tampang jutek begitu teruss.. jujur, saya aja capek deh ngeliatnya.. sebetulnya anda adalah orang yg baik pak.. tapi sorry to say, I don't like you. *Plak!! *nabok diri sendiri saking keGRan* dia juga ga suka sama lo kali vin,vin hahaha :)). tapi anda akan selalu tetap di hati saya kog pak...*halah, ngaco gila.. kata2 yg terakhir adalah 100% asli bercanda* hahahaha peace aaaahhh... :))

9 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Bhahahahahaha *ngakak*.... aduh bu perut saya sakit (?) O.? ..

Lha mang.a kepsek kenapa bu ? ...
ckckck ... aturan bilang gtu " Senyum dikit dunk pak, kan Manis" .. (?) .. wkwkwkk .. *gg,gg.. brcnda..*

Alvina A. Amir mengatakan...

ssstttt... ini pembicaraan kita di blog aja y nizza... ga perlu di bawa ke dunia nyata alias sekolah ok ok hehe :)

yaahh boro2 nizz mau blg senyum dikit ya pak... mau deket aj udah ngeri duluan... auranya itu lhooo... uuuhhh mana tahaaaaaannnn hehehe :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Woelah .. kagak bakal lah ... tenang aja *_^ .. hahaayyy..

Iyaa deh .. nti klo bsk" kgk brni ngomong .. nnti saya aj yg Ngomong..
pasti nnti klo saya bilang "pak senyum dunk"?? .. pasti bakal senyum dah.. ampe 3 Bulan (?) .. wkwkw...

Alvina A. Amir mengatakan...

hahahahaa kocak aj nih nizza.. boleh boleh ide yg bagus.. tp jgn cuman 3 bulan doongg nizz.. tp setahun hehehe :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha....
yaa nnti saya bilang ke dia,...haha,, pasti dah senyum,,

emang klo di banding sangaran pa bas atau pa Hidayat, bu ?? wkwkwkwk...

Alvina A. Amir mengatakan...

waahh klo ibu mah lbh milih pak hidayat aj dah.. meski galak tapi tampangnya ga nyeremin dan kadang lucu jg kog.. asik orangnya... hahaa ;))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha ....

Iyaa deh iyaa... haha,,
trus klo pa Hidayat di banding sama pa Rudi .. masih sngrn yg mana?

WKwkkwkwkw .... xD xD

Alvina A. Amir mengatakan...

hmmm 22 nya sama baek nya ah... ga ad yg sangar.. yg sangar cuman yg satu itu tuhhh... hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahhahhahhahhahaha a..........