Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Jumat, 26 November 2010

ketika.. Hari Guru.

Tanggal 25 November kemarin adalah hari guru. Ada yang sedikit berbeda pada pagi  hari itu di sekolah. Karena sebelum pelajaran di mulai kita akan mengadakan upacara bendera dan yg bikin beda dari upacara biasanya adalah petugas upacara kali ini semuanya adalah guru! termasuk saya. hoaaaaaahhhhhhhhh deg2an setengah mampus! dari semalem aja tidur udah ga tenang, grogi bgt, kepikiran jadi petugas upacara, apalagi saya kebagian tugas sebagai petugas pengibar bendera. sekarang jadi tau gimana rasanya jadi pengibar bendera. takuutt bgt kalau benderanya kebalik atau jalannya ga kompak sama teman sampingnya. ada aja yg ditakutin. tapi Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses,, ga sia-sia latihan 2 hari berturut2 diajarin sama anak2 paskibra hehehe jadi kebalik murid ngajarin gurunya.. sekali-kali boleh laaahhh.. hehee :P

Setelah upacara acara dilanjutkan dengan pembagian bunga kepada guru favorit, jadi semua guru berjejer di lapangan dan para siswa bebas memilih siapa guru yang ingin mereka kasih bunga sebagai tanda bahwa guru tersebut adalah guru yang mereka favoritnya atau yang mereka senangi. Ah sempat pesimis, ga mungkin dapet lah,, biasanya yang bakal dapet itu wali kelas. karena kebanyakkan murid kan lebih dekat dengan wali kelasnya. Tak di sangka!! ada juga murid yang ngasih bunga ke saya, awalnya cuman satu eh kog lama-lama jadi banyak ya... aduuuhhhh saya jadi GR dan terharu hehehe... ternyata gini toh rasanya di kasih bunga,, seneng juga hhehe.. malah jadi berasa kayak artis ketimbang guru *alamak! jiwa narsis nya keluar!*
 
 
Selain bunga, ada juga salah satu murid yang ngasih puisi buat saya. aduuhhh romantis bgt deh... bener-bener keren bgt.. saya jadi makin terharu... namanya Anissa Ramadhania anaknya baik dan sangat kreatif, makasih ya nizza :) Kalau di hitung-hitung jumlah bunga yang di dapat itu ternyata ada 31 bunga, campuran antara bunga plastik dan bunga beneran *sayang ga ada bunga bank.. Plak! namanya juga ngareep hehe :P* wah lumayan banyak juga bunganya.. ternyata saya cukup favorit juga ya ehem ehem berusaha memuji diri sendiri *yaahh dari pada ga ada yg muji,, mending muji diri sendiri aja,,, ga dilarang toh hehe :P* yang sempet ga percaya tuh ada salah satu murid yang pernah saya marahin abis-abisan bahkan sampai sempat saya skosing saking udah kelewatanya,, eehh dia malah ngasih bunga ke saya.. "ini buat ibu,, makasih ya bu tuk perhatiannya selama ini". Hah! saya cuman bisa speechless sambil ga sangka... ini beneran buat ibu?? bener ini?? ga salah orang?? dan dia cuman ngangguk sambil tersenyum. Hoaaahhh saya jadi merasa ga enak sama dia jadi terharu juga.. ga di sangka... huhuhuhhuhu :(
 

Makasih ya tuk anak-anak di sekolah.. belajar yang rajin ya nak.. semoga kelak jadi anak yang sukses. ibu pasti akan selalu mendukung kalian dan memberikan ilmu yang terbaik demi masa depan kalian. Love you all :)

7 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

jadi malu puisi.a di pajang di Blog.. hehe tapi gpp.. ;)

saya lupa kemaren ke buru hujan.. tdi.a sekalian niat mau beli Coklat.. kan lebih Lengkap ... hehe

gimana bunga.a bu? masih seger? .. haha..

Alvina A. Amir mengatakan...

iyaa bunga nya masih seger kog,, blm layu sampe skrg... malah lg mekar... makasih y nizz :)

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahaha.. serius bu?
padahal pas upacara kemaren kelopak.a hmpir mau layu lho.. haha

di simpen di kulkas biar gg layu .. hehe... ;)
haha.. iyaa bu sama" ..
terima kasih juga,, atas perhatian ibu selama ini buat saya.. ^_^v hehe

Rhein mengatakan...

Bu Guru Alvi, saya usul.. Nanti kalau ada acara kasih bunga lagi, jangan lupa action...:

melambai ala puteri Indonesia-terima kasih..terima kasih..-cium jauh.. mmuacchh... :*

*digeplak* :))

Alvina A. Amir mengatakan...

hahaha ide yg bagus rhein,, duuhh sayang kenapa sy ga kepikiran saat itu y pasti sy bakal maksin eksis deh hahahaha :))

Aldriana mengatakan...

Selamat hari guruuuu! *telat*

Semoga makin rajin masuk sekolah ya buuuu... jgn tidur terusss.. hahaha! *kabur*

Alvina A. Amir mengatakan...

makasih y teh! :)

wooiiiii.... buka aib gw aj lo hadooohhh *kejar teteh* hahaha :))