Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Minggu, 28 November 2010

ketika.. nyicipin es krim Magnum.


Akhirnya kesampean juga!! setelah berkali-kali ngiler ngeliat iklannya Magnum Classic yang sepertinya nikmat dan menggoda itu. Hari ini saya langsung meluncur menuju salah satu supermarket dekat rumah saya. Woaahh ternyata ada! masih banyak lagi! wuiihhh makin ngiler aja ngeliatnya. harganya cukup mahal juga ya sekitar delapan ribuan rupiah. ternyata eh ternyata ada dua rasa untuk es krim Magnum, rasa classic dan rasa almond. Karena saya pengen yang sama dengan iklan yang ada di TV maka saya memilih magnum classic aja aah! saya beli 2 lhoo hehehe *dasar korban iklan!*

Saat sampe di kasir, mbak kasirnya ngomong: "lho kog cuman beli 2 mbak?". Glek! saya cuman bengong denger dia ngomong gitu, lha emang salah yak klo saya cuman beli dua, ngebatin dalam hati. kayaknya di tempat es krim Magnum tadi ga ada tulisan harus membeli minimal berapa deh. "oh iya hehehe" saya jawab gitu aja. "kan enak mbak, banyak yang beli lhoo... minimal tuh orang pada beli 5 atau 6, enak lhoo mbak" lanjut si mbak kasir. Lho lho lhooo... buset dah! ini orang sebetulnya tugas sebagai kasir atau SPG Magnum sih??! kog saya mau bayar di kasir tapi berasa seperti lagi di tawarin barang ya?? duuhh ini mbak kasir merangkap tugas jadi SPG juga kali yeee... emang ada bakat mbak... lanjutkan deh... hehehe :P

Setelah dari kasir, emang dasar ga sabaran. saya langsung ngajak mas saya duduk di depan teras supermarket, eh di ralat bukan duduk tapi nongkrong alias ngedeprak di lantai depan supermarket saking udah pengen nyicipin es krim Magnum. Utung aja ga ada satpamnya kalau ada bakalan di usir kali yeee. "Ihhh, makan di rumah aja laahh, emang ga malu apa di liatin orang nanti kalau ada yang nyangkain kita pengemis gimana??, kata mas saya. Hahaha saya ketawa aja denger omongan mas saya,, ya ga mungkin lah ada yang sangka kita pengemis, lha wong kita sambil megang es krim Magnum *beuuhh sombong nih sombong* tapi kalau di sangka orang kampungan & norak sih mungkin, apalagi makan es krim Magnumnya sambil poto-poto. Alamak!! hahahaha :))

Menurut saya es krim Magnum itu: ENAK!! tapi es krimnya ga segede di iklannya, sempet kecewa juga saat buka bungkusnya, tapi teteuupp aja dihajaarrr hehehe :P,, cokelat Belgiumnya emang enak! rasanya tebal dan garing wuuuiiihhhhh pengen lagi hehehe :P,, es krim vanillanya juga lembut. Hmmm...

"Iihhh kamu kenapa sih kog makan es krimnya sambil merem melek gitu?? norak deh", celetuk mas.

"yeeeee biarin aja, namanya juga lagi menghayati dan menikmati" hahahaha :))

8 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

ane Pertamax Gan .. Haha
wah... Ikutan ngiler dah ... haha xD ._________.

Hans Febrian mengatakan...

hehehehe.
kayanya magnum lagi jadi topik hangat akhir-akhir ini nih.
baca blog temen saya deh:

http://hayfazone.blogspot.com/2010/11/maknum-yang-menyusahkan.html

sama-sama penggemar magnum.
hehehehe
:)

salam kenal
-hans

Alvina A. Amir mengatakan...

nizza; hahaha udh ga penasaran lagi nizz,, udh ibu coba hehe :P

hans: hehehe iya sy udah mampir kog.. ternyata byk jg y yg jadi korban magnum hehe :P

makasih udh mampir... salam kenal jg y.. :)

Aldriana mengatakan...

Huuuuuu... Gw ga dibeliin sih! >:(

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha.... baguslah kalau begitu,, Wkakakaka ... xD xD

Alvina A. Amir mengatakan...

teteh: tuuhh udh gw beliin, liat aj kulkas tp cuman satu teh,, itu juga disisain sama mbak2 hahaha :))

cepetan cobain jgn lupa berdua sama emak yee hehehe kpn2 gw beliin lg dah... :)


nizza: hehehe ok deh nizz.. kpn2 kita makan magnum bareng yuukk hehe :P

Hans Febrian mengatakan...

yoii mbak.
weleh-weleh, ternyata ibu guru ya.
hehehe
*takut kena setrap* haha

Alvina A. Amir mengatakan...

iya nih ibu guru,,, tp ga suka setrap kog.. suka nya nyubit... hans mau di cubit ga?? hahahaha :))