Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Minggu, 14 November 2010

ketika.. kagum dengan Adrien Brody.

Sebelumnya saya ga begitu tau tentang sosok lelaki yang satu ini. Saya cuman tau kalau dia adalah salah satu aktor Hollywood. Kalau di tanya dia main dalam film apa aja,,saya ga tau banyak. Yang saya tau waktu itu adalah "The Pianist",, kayaknya film ini ga booming di Indonesia. tapi Adrien Brody meraih piala Oscar tuk kategori "best Actor" pada tahun 2002 berkat film ini. Kalau di lihat dari thriller filmnya,, sepertinya the pianist itu semacan film drama yang suram dan alurnya lama, bikin bosen dan banyak mikir. jd blm punya niat buat nonton film itu,,* maaf ya Adrien hehe :P*

Pertama saya liat dia adalah di acara penghargaan Academy Award,, karena dia menang dan bikin sensasi dengan "mencuri cium" Halle Berry di atas panggung setelah diumumkan bahwa dia-lah peraih oscar kategori best actor. Buseett dah si Adrien,, langsung nyosor.. tau aja yeee yg cakep... aji mumpung,, kapan lg?? hahaha...bener-bener moment yang tak terlupakan,, apalagi tuk Halle Berry ya *uuuuhh pengen dooongg hahaha :P*
foto ini di ambil dari google, search: adrien brody
 Sejak itu jadi suka aja sama Adrien Brody,, apalagi dengan sikapnya yang nekad tapi romantis itu hahaha :))

MENARIK... itu lah kesan pertama yang saya tangkap dari sosok Adrien Brody. 

Kalau boleh sok tau nih,, saya menilai Adrien Brody itu sosok bad boy yg menarik. secara fisik sebetulnya dia ga ganteng. dari badannya aja krempeng gitu.. jauuhh dari macho man. tapi ga tau kenapa setiap liat gambar-gambarnya atau di filmnya (The Experimental & Predators).. kesan yang saya dapat tuuhh... Alamak!! tuh orang seksi bgt yeee... sepertinya punya aurakasih charming dan attractive yg gimanaaaa gituh *bikin tergoda hahaha*. meski badannya kurus tapi dia punya perut six packs lhoooo....jd siapa bilang perut six packs cuman buat orang yg kekar dan besar. Weits, Adrien Brody membuktikanya.. you go Brody! yey! :)

foto di ambil dari google, search: adrien brody.
Hari ini saya nonton The Experimental,, sumpah bukan kategori film favorit saya!! tapi karena berhubung Adrien Brody main di film itu dan dari covernya dia terlihat keren dan seksi... huuuhh benar2 saya tak bisa menolak tuk membeli DVD nya. saya seperti mendapat koneksi batin saat melihat wajah Adrien Brody di cover DVD itu *please honey, buy this DVD and watch it,, I'm sure you're gonna love me in this film*....* buseeeettt!! itu yg ngomong Adrien Brody yak??!!*  akhirnya, saya "membawa" Adrien Brody pulang bersama saya ...ooww come to mama, darling... hahaha :))

Ampuuunnnn.. filmnya sadissss bgt... ini film bisa lolos sensor tuk masuk di Indonesia ga ya?? sumpah deh ga tega bgt saya liat film ini.,, apalagi yang menjadi korban kekerasan di sini si yayang Adrien *plak!! yayang??!!,, sejak kapan dia jadi cowok lo vin,, vin.. namanya juga lagi ngayal..boleh dong hehe :P* kalau di tanya mending nonton predators yang emang jelas ada kekerasannya tapi perang dan aksi tembak-tembakan aja.. kalau the experimental beuuhhh film yg bikin batin tersiksa.. jidat jd mengkerut aja selama nonton film itu. sampe emak saya bilang, "eh, lo nonton sampe segitu seriusnya emang besok ntuh film keluar di soal ujian??!!".. *gubraak!*
foto ini di ambil dari google, search: adrien brody

Saya tetap menonton the Experimental sampai habis. dan tetap ga mengubah opini saya, bahwa film itu ga masuk dalam kategori film favorit. taaapiiiii....di luar konteks film, Adrien Brody memang keren dan seksi bgt.. aktingnya juga menjiwai. dan di film itu juga byk adegan dimana dia half-naked.. hohohhoo lumayan bisa menikmati six packs nya Adrien Brody. dan Adrien Brody ga bohong, jelas dia membuat saya makin suka sama dia.... surely I love you more Brody... cup.. cup.. mauw mauw... hehe :P

7 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Wuisshh Anjrott ...
asli dah ...
tuh manteb bgt Ciuman.a hahaha :D

Alvina A. Amir mengatakan...

nizaaaaaaaa.. *ngejar2 nizza*

duhh kynya ibu salah masukkin poto deh,, seharusnya jangan poto itu y... huhuhu :(

jgn liat potonya doongg nizz,, tp liat ceritanya aj y.. jd pas bagian poto itu km merem aj hahaha :))

perhatian: dilarang mencontoh adengan di poto tersebut tuk anak di bawah umur!!

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Wkwkwkwkw... kejar aj udah jauh koQ! .. klo bisa nangkep wuihh Hebat .. hahaha ... xD xD

Hahaha ... tapi gpp, kan cmn foto doank.. udah biasa kok ..

Emang.a klo saya liat knp bu? .. kayak.a biasa aj dagh.. wkwkwk

Hahahaha.... Lagian kagak bilang" ,, keburu di liat sma saya.. hahahahahahahahhahahahahahha ....

Alvina A. Amir mengatakan...

ga jadi ngejar km ah,, capek.. haha :))

ya klo km liat gpp sih,, asal jangan di salah artikan aja apalagi di contoh.. msh dibawah umur lhoo nizz.. hehehe :P

iya deh iya lain kali bilang2 deh hehe :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahahahahaha .... woelah bu nanggung jaraknya tingga 1 meter lagi nih, saya berenti deh... klo berasil nnti Ibu dapet Piring .. wkwkwk,,,

Hahahahha... Oh yha itu, gg lah.. gg bakal saya mah.. niruin yg begituan...

Hahahahaa... Nah Gitu dunk ;)

Rhein mengatakan...

buseeeetttt..... mau gantiin Halle Berry.... hahahaha...

teh pianist bagus ya? coba cari aah...

Alvina A. Amir mengatakan...

hehehe... saya jg mau rhein gantiin si berry hehe :P

wah sy blm nonton the pianist.. klo rhein udh nonton reveiw y hehe :P