Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Selasa, 02 November 2010

ketika.. hati terluka.

Ohh.. topik yg ga akan ada habisnya untuk dibahas. mungkin sama  aja seperti sakit hati yg ga bisa sembuh sepanjang hidup mu.

Sebetulnya saya bukan pakar di bidang "hati terluka".. saya bahkan ga tau kenapa memilih topik ini untuk dibagi hari ini. tiba2 terlintas aja. dan ingin membahas tentang hal yg satu ini. Padahal saya ga lagi sakit hati lho. sumpah deh!! bener lhoo!! ga bohong deh! bener!! *lebay dehh hehe :P*

Siapa sih yg ga pernah hatinya terluka? semua orang pasti pernah. tiap hari. tiap menit. tiap detik pasti ada aja orang di dunia ini yang merasakannya. Kalau begitu, jelaskan kalau hati yg terluka alias sakit hati itu adalah hal yang wajar. lumrah. alami. dan manusiawi.

Tapi kenapa masih ada aja orang yang sampai meraung-raung tak rela tak ikhlas dan berasa dunia kiamat. hidup itu ga adil. ingin mati saja?? *mungkin orang ini kebanyakkan nonton sinetron kali yeee hehee :P* Opss sepertinya saya juga pernah begitu deh.. plaak!! *tabok diri sendiri*

Tapi kalau di pikir2 sakit hati ga pake nangis kayaknya ga afdol aja kali yeee hehe belum poolll gituh.. kalau memang begitu, luapkan saja. puas2in deh kalau emang mau nangis. sampe mata bengkak. air mata kering. kepala udah pusing. capek. ngantuk. trus tidur. besok lanjutin lagi nangisnya. begitu aja terus seharian..silakan, kalau emang sanggup. mau dua hari, ok lanjutkanlah... mau sebulan atau setahun?? eh buset!! kebangetan bgt itu mah.

Hey teman! hidup itu hanya sekali. kata kiayi dan ustadz bentar lagi mau kiamat lho. buat apa menghabiskan hidup kita dengan sia-sia hanya untuk menangisi orang yang mungkin sekarang sedang bersenang2 dan ga mikirin kita sama sekali. NO WAY MAN! it has to be changed stopped!

Kata emak saya, kunci sembuh dari sakit hati adalah ikhlas. Merelakannya. Kalau emang udah ga ada cinta diantara kedua belah pihak untuk apa lagi dipertahankan. itu malah bikin tersiksa. lepaskan saja. toh, pasti akan ada orang yg lebih baik yg akan kita temukan di luar sana. percayalah dunia itu ga hanya selebar daun kolor.. eh kelor maksudnya hihihi... jadi ga perlu khawatir.. kita pasti akan menemukan kebahagiaan hati kita.

Susah untuk ikhlas?? iya iyaa saya tau kog.. ga gampang.. itu semua butuh proses & waktu. jadi ya dinikmati saja lah.. jalani saja. toh, dunia terus berputar kog. matahari tetap bersinar cerah. Presiden Indonesia tetap SBY sampe 2014 *apa hubungannya coba??*. Jakarta tetep macet. malam tetap malam. siang tetap siang. Es teh manis tetep menyegarkan kalau di minum siang hari., jus mangga apa lagi.. hmm sluurrpp aahh.. dan masih byk lagi, yang kalau kita sadari ternyata semuanya pasti akan baik2 saja kog :)

jadi ga ada yg berubah kan??

Hidup itu hanya sekali... dan kita LAYAK untuk bahagia!!
sayangi hati mu.. jangan biarkan dia terluka terlalu lama.. waktunya bangkit.. waktunya sembuh.. ayooo bersama kita pasti bisa!! Alamak!! udah kayak kampanye aja yak!! hehehe :P

7 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Mantaabzzz... kerend nih hiburan klo hati saya sedang t'Iris ... huhu..

Hmmm ...
klo seandainya Hati ibu yg Terluka, Izinkan saya untuk Merawat Luka di hati Ibu.. ;)
karena saya Menjual Plester 1 @500,- haha... *cnda :*

Alvina A. Amir mengatakan...

hati mu teriris?? udh kayak bawang aja niz pake teriris segala hehee :P

owww.. so sweet.. ibu jd terharu.. dengan senang hati ibu pasti seneng bgt klo bs di hibur km saat ibu sedang sakit hati hehe... request lagu y?? hahaha :))

wah plester canggih tuh bs jd perban di hati yg terluka.. mau dong beli 10.. hehee :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Iyaa gg percaya ? ..
belah dada sya .. hahaha *smbil ngmbil piso* haha :DD

Oh yang Ini .. boleh", mau lagu apa? selir hati atau Sedang Mikirin kamu *itu noh yg baru *? .. Wkakakakakakak

Yaa dunk.. kan yg buat saya .. kan nnti klo gg di plester luka.a tmbh Sakit kan gg enak ... ya ngga? ..

katanya mau tidur? kok blm ?..

Alvina A. Amir mengatakan...

lagu yg asik dan seru2 y nizz... yg musiknya nge-beat.. jgn yg sendu dan sedih.. malah bikin tambah depresi nanti hati nya makin luka mengucur.. ga sembuh2 deh hehehe... ibu pesen 10 plester penyembuh luka hati y hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Iyaa dagh..
Hahahahahahaha...... Iyaaa deh,,, ...
nnti saya Kirimin pake Tiki yaaa... wkwkw

Alvina A. Amir mengatakan...

ok deh nizza hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahahahaaaa...... :*