Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Sabtu, 06 November 2010

ketika.. langit menjelang sore.

Pulang kerja saya memutuskan tuk berjalan kaki sejenak. seketika itu saya mengadahkan kepala tuk melihat indahnya langit. meski saya berdiri dan berjalan di tengah ramainya orang yg sedang menunggu bus dan berlalu lalang. tapi mengapa saya merasakan kelegaan, lapang, dan terasa luas? apalagi di tambah angin yg bertiup sepoi-sepoi dan matahari yg setengah mulai tenggelam membuat suasana jd tambah nyaman dan rileks bgt, mampu melupakan sejenak rutinitas yg menjemukan hingga membuat saya memikirkan dan mengingat banyak hal yg telah saya perbuat akhir2 ini. kilas balik... merenung... berangan-angan... berharap... atopun hanya dengan pikiran kosong.. sambil terus berjalan... nikmati langit sore yg indah.

Saat langit bersama awan diikuti burung2 yg berterbangan riang kemari. mata saya pun mulai menerawang. entah apa yg  saya pikirkan tapi rasanya nikmat bgt saat menggadahkan kepala. melihat langit biru berhiaskan awan putih dan matahari yg menjelang tenggelam berwarna jingga kemerahan bercampur dgn hijaunya pepohonan yg menjulang tinggi seraya ingin ikut bersama benar2 perpaduan warna yg menarik dan serasi, serasa memang sudah ditakdirkan tuk selalu bersama saling melengkapi. sangat nyaman tuk dinikmati oleh mata...terasa sbg obat mata yg melebihi keampuhan visine.

Andaikan kita bisa meluangkan waktu sedikit saja tuk melihat langit saat sore hari ini dapat menjadikan hiburan gratis yang kapan pun bisa kita nikmati. tapi sayang, kadang kita tidak menyadari akan kehadiran indahnya pemandangan sore itu. apalagi di kota Jakarta yg sudah terbiasa dilukiskan oleh jenuhnya dan sumpeknya pemandangan yg kadang membuat mata menjadi tambah lelah dan perasaan muak melihatnya. membuat kita lupa akan ada sisi lain yg dpt kita nikmati yg ternyata jauh dan tidak terjamah oleh hinggar binggarnya suasana kota...Langit di kala sore hari....

Saya tatap lagi langit nun jauh di atas sana. menerawang... menembus cakrawala... sekejap pejamkan mata... menikmati tiap hembusan angin yg bertiup menghiburku. sambil bersyukur...meski hanya sejenak saya merasakannya...tapi mampu memulihkan semangat dan harapan saya...tuk kembali esok hari...entah sampai kapan...

13 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha ....
pas Mantabzz ..

Kerend nih .. hehee
ibu kerja di mana klo sabtu ?? ...

Alvina A. Amir mengatakan...

hehee.. tp emang bagus lhoo nizz klo sore tuh langitnya.. apalagi hari ini Alhamdulillah ga ujan.. cerah tp ga panas. enak deh cuacanya hari ini bersahabat bgt :)


klo jumat-sabtu ngajar di SD niz.. di daerah cipinang muara.

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha ... Iyaa yaa klo sore emang langit.a Indah ...

coba Indonesia ada Aurora kutub utara/selatan .. pasti tambah kerend tuh langit.a tpi sayang gg ada sih .. hahaha ...

Owh ngajar di SD .. jdi guru apa bu? MTK, B.Inggris, PKN, B.Indo, IPS, IPA, Seni Budaya ? ... haha

Alvina A. Amir mengatakan...

aurora kutub utara/selatan itu apaan nizz?? *celingak-celinguk.. pasang tampang polos*

ngajar bahasa inggris..
oia mau kursus bahasa inggris ga?? ibu terima lho siap datang kerumah kapan saja... hahahaha *promosi niiihh* hehehe :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Aurora adalah fenomena pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh matahari (angin matahari)...

hehehe klo penasaran liat deh bu, di google gambarnya...

Wuisssshh..Boleh juga tuh,, berarti nnti klo ada PR bhs inggris, ke Ibu aj gtu ? .. nnti ibu yg ngerjain PR saya ya ?? .. haha
........ Wkwkwkwkw

Alvina A. Amir mengatakan...

ooo gituh y.. iihhh pinter bgt deh nizza... tauuu aj nih hehee :P

ok ok nanti ibu liat yo.. makasih y nizz..

boleh boleh,, ibu siap kog bantu km ngerjain tugas bhs inggris.. yeee tp bukan ibu yg ngerjain lhooo. y tetap km lahh yg ngerjain.. klo ibu yg ngerjain nanti km kpn pinter nya hehehee... tp klo ngajarin mah siap deh.. hehe :)

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahaha... kan ada penjelasan di IPA jdi saya tau.. ^___^ haha

Horeee!!!
Hahaha bener ya? ...
yah, 2 nomer aj .. kan nnti sya anggep sbg Contoh gtu hahaha...
OK,... OK,.... :DD

Wah klo gru bhs Inggris, saya manggil ke ibu apa nih ? :
Ms,... Miss,... Mrs,... atau Mr? hehhe...

Alvina A. Amir mengatakan...

hahaha dasar klo soalnya cuman 2,, ibu contohin 2 truzz km ngerjain apa hayoo?? hahaha bs aj nih nizza :))

Tp klo emang km bener2 aj PR ibu mau kog bantu ngajarin... blg aj y.. :)

Manggilnya mah ky biasa aj.. tp jgn di panggil tante2 lho apalagi abang2 tambah ga pantes kan hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahhahaa ... woelah, susah amat klo ibu yg negrjain.. nnti kan saya tinggal nyalin ke buku yg satu.a .. kan sama aj sya yg ngerjain kan?? ...

Yaa sbnrnya ada sih PR.a .. hehe

Hahaha... Oh yaa iyaa saya ngerti .. klo Gitu saya panggil bapak aj.. gmn Cocok gg ??.. ?? O.o xD

Alvina A. Amir mengatakan...

woaaahh manggil bapak?? *pingsan di tempat*

udh kelar blm pr nya?? nanti ibu bantu ajarin...

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha... katanya boleh bebas, asal gg tante sma abang.. ywdah saya panggil bapak .. wkwkwk... *gg,gg, sya brcnda*

udah sih cmn 1 doank .. yg satu.a lagi blm selesei .. hehe...

Alvina A. Amir mengatakan...

mau di bantu ga??

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahaha... Iyaa deh mau" .. :D