Menulis itu...


.menulis untuk sharing dan self healing.

Kamis, 04 November 2010

ketika.. tak sanggup menahan godaan: cimol.

CIMOL !! huahahaha... seumur hidup blm pernah nyobain jajanan cimol sampai akhirnya tepat pada siang hari ini... jeng.. jeng.. jeng. jeng.. sy mencobanya. yey!! hahaha :))

Berawal tadi pagi saya melihat sekumpulan anak pada ngerubutin abang2 jualan cimol di depan sekolah. Ngebatin, " ya Allah.. kog keliatannya enak amat yak.. apalagi tuh anak2 pd lahap amat makannya.. doyan apa laper yee..". Saya pun berlalu. setelah itu ga pernah mikirin si cimol lagi. Sampai di siang hari saat pulang kerja di atas angkot saya melihat seorang anak yg sedang makan cimol. lagi lagi anak itu adalah anak sekolahan *buset dah anak sekolahan itu identik sama cimol yee.. ga ada orang lain lagi apa yak yg makan cimol selain anak sekolahan.. alamak!*

Kebetulan di angkot itu penumpangnya cuman saya & anak sekolah itu. dengan santainya dia makan cimolnya. lahap banget sampe mulutnya mengap-mengap kepedesan* berdasarkan pengamatan saya ternyata di cimol itu ada bubuk cabenya.* meski kepedesan tuh anak makin nikmat aja makannya sampe keringetan. Glek! sy menelan ludah sambil terus ngeliat tuh anak. mata saya ga bisa berpaling dari tuh anak. setiap cimol yg masuk ke mulutnya setiap itu juga saya hanya bisa menelan ludah saya yg udah hampir kering & ga ada rasanya itu huhuhuhu :(

Edan! Biadab! sumpah deh tuh anak bikin ngiler aja.. makan sampe segitu nikmatnya.. bikin orang mupeng.. bener2 ngajak ribut tuh anak!! *pasang aksi preman*. sejak saat itu lah pikiran saya ga bisa terlepas dari si cimol. ga bisa dibiarkan nih. saya harus ketemu sama si cimol. apa pun rintangan yang harus saya lalui. apa pun yang terjadi. SAYA HARUS NYOBA CIMOL !! hasrat ini udah ga tertahankan.. woaaaahhhhh... 

Ehh.. pas angkot ngelewatin sekolahan. ternyata ada beberapa abang2 jualan jajanan. karena saya udah tau kalau cimol itu identik sama anak sekolahan maka saya pun mulai liat2 apakan ada abang cimol di depan sekolah itu *syukurnya keadaan jalanan lagi agak macet jadi angkotnya jalannya pelan dengan begitu saya bisa liat2* Pucuk di cita ulam pun tiba. ada abang cimol!! woaaahhh tanpa mikir panjang saya memutuskan tuk turun dari angkot *for your info, saya turun dari angkotnya bayar lhoo.. emang saya mau di timpukkin sama abang angkot?? ogahh!!* 

Segera aja saya samperin tuh abang cimol. "Bang, beli Rp 2000;" *lagak kayak udah pernah beli aja langsung nembak 2 ribu padahal ga tau harga aslinya berapa hehehe :P* Masih hangat. bentuknya bulet2. putih. ada bubuk cabenya. *persis kayak yg dimakan sama anak2 sekolahan* rasanya kayak cireng. kenyal. klo udah mulai dingin jadi agak keras. memang agak pedas karena ada bubuk cabenya *ini yg bikin tambah nikmat*

Setelah di coba. ternyata rasanya hmm.. biasa aja. yaahh enak sih enak. kalau tuk iseng2 ngemil dan sekalian buat senam mulut *karena kenyal* boleh lah. tapi yg terpenting di sini adalah akhirnya saya bisa memenuhi hasrat saya tuk mencoba cimol. bener2 deh si cimol pengorbanannya gede bgt. sampe saya rela turun dari angkot cuman buat beli cimol!! *oh my God!* namanya juga udah ga bisa nahan godaan hehe :P

P.S : berdasarkan pengamatan saya, sekarang yang makan cimol itu bukan hanya anak sekolahan doang lhoo. buktinya?? kan saya tadi makan cimol dan saya bukan anak sekolahan. hahaha :)) *bener2 ga penting.. plak!*

14 komentar:

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahahaha ....
Woelah sampe segitu.a ..
Iyaa yaa yg nama.a kepengen pasti gg sanggup mnhn Godaan ... hahahhaa...

tuh di kampung saya Banyak bgt kya begituan... wkwkwk...

Alvina A. Amir mengatakan...

hahaha iya sampe segitunya.. ibu jg bingung kog bs sampe ky gitu.. aneh hehe :P

tp emang ibu blm pernah makan cimol lhoo nizz.. br kemaren itu aj nyobain sekali2nya hehe.. waahh klo pulang kampung bs mabok cimol dong nizz hehe :P

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Wkwkwkwkwkwk ....

Gmn Non? enak ngga Cimol.a ??
Wah bukan mabok lagi Non, emang udh makanan Khas sana sih .. wkwkw ..
jadi klo pulkam ksna pasti oleh".a itu ... hahahahahha ...

Alvina A. Amir mengatakan...

emang kampung mu bandung y niz?? cimol itu dr mana aslinya y?? hmmm... rasanya lumayan lah.. buat iseng2 hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Iyaa saya di Subang .. hehe..

iyaa cimol itu kan sama aj kya cireng..
berasal dari Jawa Barat ..

Hahahaha ... tapi Enak kan ?? wkwkwkwk....

Alvina A. Amir mengatakan...

ooh subang... enak kog enak.. *ngarep klo nizza pulkam moga2 aj dibawain* hahaha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahahaha Iyaaa ... wkwkwkwkw ....

Iyaa deh Iyaa... nnti saya bawain (?) huahahahhaa ;)

Alvina A. Amir mengatakan...

asiiiikkk *jumpalitan kegirangan* hahaha :))

Rhein mengatakan...

Teringat zaman SMA. Saat asik makan cimol bareng teman-teman sambil bergosip,
"Eh lu tau ga. Cimol itu makanan bikin bego loh. Mengandung banyak MSG!" *mengunyah cimol dengan nikmat* =))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

Hahhahahahhahhaha ....

tapi jangan lupa Ongkos Kirim.a wkwkw.. *gg,gg... saya Bercandaaa*

Alvina A. Amir mengatakan...

@ rhein: hehehe iya iyaa sy jg sempat dgr klo cimol bgt mengandung MSG,, makanya blm pernah nyoba sampai pd akhirnya waku ngeliat anak sekolahan makan jd ikutan ngiler dah.. MSG?? lupakan sejenak... santap habisss hehehe.. :P

makasih sudah berkunjung.. salam kenal y rhein.. :)


@ nizza; hahaha beres daah nizzz.. haha :))

RamadhanniaNisha_EV mengatakan...

gg,,... gg,... bu .. sya Bercndaaa...

Aldriana mengatakan...

Ga suka cimoooolll.. aneh, ga ada rasanya, hahaha.. lebih sukaan jajanan donat kampung abang2 ituh loh.. :))

Alvina A. Amir mengatakan...

teteh: emang sih rasanya biasa aja,, itu jg nyoba krn ngiler ngeliat anak sekolahan makan,, jd penasaran aj... hehehe...

yeee klo donat kampung mah gw jg doyan teteh... tp masih gagal aj nih buatnya.. blm mantep huhu :(